https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgTJW-Zp8fBJURdHOGMjuHHjL0dz9-XyiuRsxs2sDxcglo5xdHjjES-lqpM2aSDbGzkKjuK2moHobyxb-m2uUp3sFVOFCamLv4OZ6a9BT7prAKvJ9_GEROqi-jA0uV_dnZ-FrWx3sGvUJJW8786ROyXg7gTFLWWDT6ERJxcURbUv5XtrgocIMrmx1k6NKg=s720

NUSANTARAEXPRESS, MANDAU - Ketua DPH LAMR Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau Datuk H.Revolaysa, S.H., M.H. Rabu, 2 Desember 2020 kepada MEG NusantaraExpress melalui pesawat selluler menitipkan pesan kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis, terkhusus di Kecamatan Mandau untuk menyikapi Pesta Pilkada serentak di Tahun 2020 arif dan bijaksana.

Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) merupakan Lembaga Adat yang ada di Provinsi Riau selalu konsen memberikan nasihat-nasihat dan penyejuk sebagai frame untuk membungkus norma-norma positif di negeri junjungan Kabupaten Bengkalis dan Provinsi Riau secara keseluruhan ini dirasa perlu untuk memberikan himbauan kepada masyarakat.

Dipandang perlu dan harus dilakukan, dengan ini DPH Lembaga Adat Melayu Riau Kecamatan Mandau dalam hal ini adalah Datuk H.Revolaysa, S.H., M.H.

Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, LAMR Mandau Menghimbau kepada Masyarakat Kecamatan Mandau:

 

Menghimbau :


 




  1. Untuk Mengawal Kelancaran Pemilukada Kab. Bengkalis Tahun 2020




  2. Masyarakat Agar Mematuhi Protokol Kesehatan




  3. Menolak Tindakan Money Politic (Politik Uang)




  4. Datang ke Tempat Pemungutuan Suara (TPS)




 

Demikian himbauan dari LAMR Kec. Mandau, dengan harapan semoga Allah SWT memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bengkalis. Dan semoga Pilkada Kabupaten Bengkalis lancar, tidak ada halangan apapun.

Terimaksasih

Wassalam

Datuk H.Revolaysa, S.H., M.H.

 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.