NUSANTARAEXPRESS, ACEH SELATAN - Babinsa Koramil 14/Pasie Raja Kodim 0107/Aceh Selatan Kopda Asep Deni bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pasie Raja Polres Aceh Selatan keliling wilayah menyalurkan Bantuan Sosial berupa beras kepada warga kurang mampu. Sabtu (19/12/2020).

Bantuan Sosial ini di berikan kepada warga Desa Kampung Baro sebanyak 6 kk dan warga Desa Pasie Rasian 3 kk masing-masing 5 kg beras.

Dalam kesempatan tersebut, Kopda Asep Deni yang merupakan Babinsa Desa setempat menyampaikan, bahwa beras bantuan tersebut ditujukan khusus kepada warga kurang mampu yang ada dalam wilayah Desa binaannya.



"Bantuan ini bentuk kepedulian sesama antara TNI/Polri dan salah satu yayasan anak bangsa kepada masyarakat yang kurang mampu." Ucap Kopda Asep Deni.



Kopda Asep Deni berharap, bantuan sosial tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi covid-19.

"Hari ini kita laksanakan penyaluran bantuan sosial bersama-sama dan alhamdulillah pendistribusiannya tepat sasaran. Semoga kedepannya kita TNI/Polri lebih solid dalam menciptakan Kamtibmas diwilayah dan juga kita harapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang menerima."tutup Kopda Asep. [Husni]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.