https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgTJW-Zp8fBJURdHOGMjuHHjL0dz9-XyiuRsxs2sDxcglo5xdHjjES-lqpM2aSDbGzkKjuK2moHobyxb-m2uUp3sFVOFCamLv4OZ6a9BT7prAKvJ9_GEROqi-jA0uV_dnZ-FrWx3sGvUJJW8786ROyXg7gTFLWWDT6ERJxcURbUv5XtrgocIMrmx1k6NKg=s720

NUSANTARAEXPRESS, ACEH SELATAN - Guna mengoptimalkan Pendampingan Pertanian, Babinsa Koramil 09/Trumon Kodim 0107/Aceh Selatan Serda Samsurizal bantu petani tanam jagung di Desa Kecamatan Trumon Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (02/12/2020).

Pendampingan pertanian tersebut merupakan komitmen Kodim 0107/Aceh Selatan beserta jajarannya dalam mewujudkan ketahanan pangan yang telah di programkan Pemerintah termasuk di Kabupaten Aceh Selatan.

"Terjun langsung ke lahan pertanian ini juga, kami Babinsa dapat memberikan motivasi langsung terhadap petani di wilayah desa binaan untuk lebih meningkatkan semangat kerja dalam bercocok tanam." sebut Serda Samsurizal.



[nextpage title="next"]

Upaya Khusus Pendampingan Pertanian yang dilakukan Babinsa Koramil 09/Trumon ini juga sebagai upaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa binaannya di tengah pandemi Covid-19.

"Kami juga tetus mendorong para petani desa binaan untuk dapat memanfaatkan lahan-lahan kosong yang ada dalam wilayah. Sehingga, dengan semangat yang dimiliki oleh petani dalam bercocok tanam kita harapkan dapat meningkatkan ketersediaan bahan pangan wilayah di masa pandemi covid-19 ini." tutup Serda Samsurizal. [Husni]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.