NUSANTARAEXPRESS, PINGGIR -BENGKALIS - Wabah Corona Virus Disease 2019 ( Covid 19 ) yang terjadi sampai saat ini membuat perekonomian masyarakat semakin sulit, ini merupakan hal yang harus kita waspadai dan cegah penyebaran nya.

Pemerintah desa pangkalan libut kecamatan pinggir kabupaten bengkalis provinsi riau, Lintong Pasaribu diwakili kaur pemerintahan Liston Tampubolon, S.Ap saat disambangi awak media nusantaraexpress.com mengatakan : benar,, pemdes pangkalan libut telah menyalurkan bantuan dampak covid 19 sesuai petunjuk pemerintah pusat kepada 113 kepala keluarga.

[nextpage title="next"]
Perangkat desa pangkalan libut terus menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. Pelayanan terhadap kebutuhan administrasi masyarakat pada era new normal saat ini tetap dengan menerapkan protokol kesehatan.
"Kepala desa pangkalan libut bapak lintong pasaribu selalu mendorong aparatur desa untuk bersama meningkatkan kinerja agar pelayanan maksimal dapat terwujud", pungkas liston pemuda batak ini dengan senyum gaulnya. ( DauD )