NUSANTARAEXPRESS, JAKARTA –  Ketua Umum LMR-RI Agustinus L. Kilikily, S.H, M.H dan Sekretaris Jenderal Ir. Moh. Foudubun di Presidium Pusat Lembaga Missi Reclasseering Republik Indonesia Badan Peserta Hukum Untuk Negara dan Masyarakat (LMR-RI.BPH.NMS) mengajak seluruh Pengurus KOMISARIAT WILAYAH (KOMWIL), BADAN KHUSUS (WASPAMOPS), KOMISARIAT DAERAH (KOMDA), KOMISARIAT SEKTOR (KOMSEK) untuk tetap bersinergi menjaga dan mengawal negara dari gangguan serta ancaman dari pihak manapun tentunya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).



Lembaga Missi Reclasseering Republik Indonesia (LMR-RI) salah satu Organisasi tertua yang berdiri sebelum kemerdekaan ini selalu berkomitmen dengan keteguhannya agar terciptanya tatanan masyarakat, pemerintahan dan negara lebih kondusif sesuai dengan amanat undang-undang.

Dengan catatan sejarah yang panjang, saat ini LMR-RI Presidium Pusat berkantor di Jl.Jend. Basuki Rachmat Jakarta Timur dan dikomandoi oleh Agustinus L.Kilikily, S.H., M.H. dan Ir. Moh. Foubudun selaku Sekretaris Jenderal menyampaikan pesan terkhusus untuk Keluarga Besar LMR-RI.



Pesan Khusus Buat Keluarga Besar LMR-RI

  • Jangan terpancing oleh isu-isu yang terkadang membuat kita menjadi bingung untuk menyikapi masalah.

  • Lakukan Koordinasi Masing-masing Tim, sesuai dengan Tugas pokok dan fungsi masing-masing. Dan semua elemen pemerintahan, juga pihak terkait sesuai dengan fungsi.

  • Tetap BERSATU


Pesan Khusus Buat Masyarakat Indonesia

  • Kami keluarga besar LMR-RI Mendukung, mengawal bersama-sama masyarakat seluruh indonesia anak cucu turunan leluhur Nusantara NKRI yang tercinta.

  • Jangan mudah terpancing isu merongrong NKRI

  • Tetaplah komitmen dengan keutuhan NKRI.

  • Indonesia Sejahtera, NKRI Harga Mati dan Harus Hidup.


 

[MEG]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.