Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here





NUSANTARAEXPRESS, PEKANBARU - Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E M. Han bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I BB Ny. Fitri M. Syech Ismed  mendampingi Kunjungan Kerja Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito. SE beserta Ibu Wakil Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Nurnilfiah Pramudito dalam rangka kunjungan kerja di wilayah Provinsi Riau, meninjau ke Batalyon Arhanud 13/PBY. Rabu (24/03/2021).

Kasdam beserta Rombongan disambut oleh seluruh Prajurit dan Persit Arhanud 13/PBY dan selanjutnya menerima laporan dari Danyon Arhanud -13/PBY Letkol Arh Nahrudin Roshid SE dilanjutkan dengan Paparan Danyon tentang situasi dan Kondisi Batalyon Arh 13/PBY.

Di Aula Jenderal Ahmad Yani Yon Arh13/PBY, Kasdam I/BB memberikan pengarahan kepada Kasdam seluruh Prajurit dan Persit. “Pada kesempatan kunjungan ke Wilayah Korem 031/WB ini saya sempatkan untuk mengunjungi Satuan-Satuan Kodam yang berada di wilayah Korem 031/WB diantaranya Batalyon Arhanud 13/PBY. Saya berharap Seluruh Prajurit bangga dengan Satuan ini terlebih saat ini sudah memiliki senjata baru yaitu Rudal Startreak.

Kemudian Kasdam berpesan kepada Prajurit untuk lebih meningkatkan kedekatan dengan Tuhan dan beribadah menurut keyakinan masing-masing. Kasdam juga menegaskan agar Prajurit Arh 13/PBY untuk tidak melakukan pelanggaran khususnnya Narkoba, Karena hukumannya hanya satu yaitu dipecat. Demikian juga dengan penggunaan Gadget agar Prajurit dan Ibu persit lebih bijaksana dalam menggunakannya, lebih bijaksanak dalam bermedia social dan awasi Putra-Putrinya dalam menggunakan gadged, Pungkas Kasdam mengakhiri Sambutannya. Diakhir pengarahannnya Pangdam berpesan agar semua Prajurit Yon Arh 13/PBY tetap menjaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan, dan tetap patuhi Protokol Kesehatan.

Kasdam I/BB dalam kunjungannnya berkesempatan melihat Komplek Asrama dan meninjau Perkebunan yang ada di Yon Arh 13/BB. [Pen031]



Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.