NUSANTARAEXPRESS, LABUHANBATU - Juamat Agung, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan bersama personel Kodim 0209/ LB patroli gabungan dengan sasaran patroli gereja - gereja, mako Polsek Jajaran Polres Labuhanbatu dan Objek vital lainnya di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu. Jumat (2/4/2021).

Sekira pukul 07.30 WIB, personel melaksanakan apel siaga dari 2/3 kekuatan dari personel Polres Labuhanbatu, Polsek Jajaran dan Kodim 02/09 LB di pimpin Kabag Ops Polres Labuhanbatu. Selanjutnya kegiatan pengecekan personel Pam Gereja dan pelaksanaan patroli gabungan personel Polres Labuhanbatu dan personel Kodim 0209/ LB di Wilkum Polres Labuhanbatu yang dipimpin Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan.



Adapun jumlah keseluruhan Gereja yang diamankan sebanyak 237 dengan jumlah keseluruhan personel Pam Gereja sebanyak 132 orang dengan rincihan di Kabupaten Labuhanbatu 50 gereja dengan jumlah kekuatan personel Pam Gereja sebanyak 113 orang, di Kabupaten Labuhanbatu Selatan 36 Gereja dengan jumlah kekuatan personel Pam Gereja sebanyak 46 orang dan Kabupaten Labuhanbatu Utara 46 Gereja dengan jumlah kekuatan personel Pam Gereja sebanyak 68 orang.



Dalam pelaksaan kegiatan, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan mengingatkan kepada para jemaat yang sedang ibadah agar tidak takut terhadap teror bom bunuh diri yang baru - baru terjadi. Karena Polres Labuhanbatu dan Kodim 0209/ LB, siap mengamankan rumah - rumah ibadah yang berada di wilkum Polres Labuhanbatu sehingga masyarakat dapat beribadah dengan aman dan tenang tanpa rasa takut.
"Pasca teror bom baru-baru ini, kami menghimbau agar jemaat gereja ndak usah takut beribadah. Karena Polres Labuhanbatu dan Kodim 0209/LB terus patroli terus menerus menciptakan Kamtibmas", Jelasnya. (Her)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.