NUSANTARAEXPRESS, LABUHANBATU - Ketua Cabang Bhayangkari Polres Labuhanbatu, Ny. Kiki Kurniawan bersama sejumlah Polwan berbagi takjil sebanyak 100 paket untuk berbuka puasa dan masker sebanyak 200 pack kepada pengendara yang melintas di Jalan MH. Thamrin Rantauprapat, Selasa (27/4/2021).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek NA 1X-X AKP Selvintriansih, Kasubag Humas Polres Labuhanbatu AKP Murniati, para Polwan dan pengurus Bhayangkari Cabang Labuhanbatu.

Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu, Ny. Kiki Kurniawan mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu warga atau pengendara khususnya yang Muslim untuk bekal berbuka puasa.



"Dibulan suci Ramadhan ini, kita ingin membantu para pengendara yang sedang dalam perjalanan yang kemungkinan tidak sempat berbuka puasa di tempat tujuan. Maka dari itu kita lakukan pembagian takjil, Serta Menghimbau masyarakat Untuk selalu patuh protokol kesehatan covid-19, dengan membagikan masker", Ujarnya kepada wartawan.



Menurutnya, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Kepolisian yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, untuk tetap menjaga tali silaturahmi yang baik antara Polisi dengan masyarakat.

Amatan wartawan, Ketua Cabang Labuhanbatu Ny. Kiki Kurniawan, Polwan serta pengurus Bhayangkari Cabang Labuhanbatu tampak dengan antusias membagikan takjil berbuka puasa kepada pengendara yang melintas di Jalan HM. Thamrin Rantauprapat. (Her)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.