Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here




NUSANTARAEXPRESS, SIAK – Lembaga Missi Reclasseering Republik Indonesia (LMR-RI) Komda Siak terus melakukan gerakan sosial “Jum’at Berbagi”, hal ini seperti yang diungkapkan oleh Ketua Komda Sia Abdul Azis saat di lapangan, Jum’at (23/04/21) kepada NusantaraExpress.





Bantuan sosial untuk warga yang membutuhkan kali kali ini yang menjadi sasaran Komda Siak adalah Kampung Bandar Sungai dan Kampung Belading Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak Provinsi Riau.





Pantauan NusantaraExpress, seperti biasa, paket yang diberikan adalah; Beras, Minyak Goreng, Telor, Mie Instan dan Gula Pasir.









Bantuan sosial ini langsung diberikan oleh Ketua Komda Siak Abdul Azis kepada yang bersangkkutan dengan didampingi oleh jajaran Komda Siak.





Ketua Komda saat ditanya oleh NusantaraExpress, siapa yang berhak mendapatkan bantuan ini?





Tentunya yang berhak menerima. Dan siapa saja, kami akan mendeteksi secara acak, baik dari informasi warga ataupun informasi dari tim intelijen kita di lapangan.





Sampai Kapan Program ini dijalankan?





Program ini terus akan kami lakukan





"Ucapan tak terhingga kepada Ibu Srirani sebagai salahsatu donatur di LMR-RI Komda Siak, sehingga program sosial ini berjalan dengan semestinya". Jelas Abdul Azis





Harapannya kedepan, akan lebih banyak lagi bermunculan donatur-donatur di Jum’at Berbagi ini. "Semoga sembako ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah. Tentunya memberikan senyum yang indah yang bertepatan di bulan Suci Ramadhan 1442 H. Jangan dinilai dari harga ataupun bentuk. Apapun yang kami berikan murni  bentuk kepedulian. [Red]


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.