NUSANTARAEXPRESS, SURABAYA - Di tengah Bulan Suci Ramadhan dan pelaksanaan Ibadah Puasa umat Muslim,  Prajurit Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V menggelar Doa bersama pada Kamis (22/04) di Surabaya. Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak oleh seluruh prajurit TNI AL se-Indonesia untuk mendoakan keselamatan Kapal Selam KRI Nanggala-402.





Di jajaran Lantamal V, kegiatan doa bersama digelar secara bersamaan, baik oleh prajurit yang beragama Islam dari Masjid At-Taqwa Lantamal V, Prajurit beragama Kristen di Gereja GPIB Galilea Ujung Surabaya, dan prajurit yang beragama Hindu melaksanakan doa di Pure Jala Wira Dharma Koarmada II.









Dalam pelaksanaan kegiatan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Doa bersama sejalan dengan Instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., bahwa dalam kondisi saat ini prajurit TNI AL wajib membantu baik dalam melaksanakan aksi cepat tanggap evakuasi kapal selam, maupun melaksanakan doa bersama demi keselamatan KRI Nanggala-402 dan seluruh personel yang ada didalamnya. *


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.