NUSANTARAEXPRESS, ACEH SELATAN - Stake Holder Kecamatan Kluet Selatan yang terdiri dari unsur TNI/Polri Kluet Selatan serta unsur Pemerintah Kecamatan melakukan sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro serta membagi masker kepada masyarakat di Kluet Selatan Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (15/04/2021).

Dalam kegiatan ini, Batuud Koramil 07/Klut Selatan Peltu Erfin Sormin, Kapolsek Kluet Selatan Iptu Adrianus langsung terjun kelapangan bersama Personil Babinsa dan Bhabinkamtibmasnya.

Disebutkan Peltu Surmin, selain mengaktifkan Posko di seluruh Desa dalam wilayah Kecamatan Kluet Selatan, pihaknya juga langsung terjun kelapangan untuk mensosialisasikan Pembatasan Kegiatan masyarakat tersebut.



Pada kesempatan ini juga, tiga pilar Kecamatan Kluet Selatan ini terut membagi-bagikan Masker kepada masyarakat.

Peltu Sormin mengatakan, sasaran Sosialisai PPKM itu di lakukan pada seluruh titik tempat kebiasaan berkumpulnya masyarakat serta di SPBU yang ada di dalam Kecamatan Kluet Selatan.

"Selain mensosialisasikan Pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), kita juga membagi-bagikan masker kepada masyarakat."ujar Batuud.

Peltu Sormin menyampaikan, pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan kelanjutan dalam upaya penanganan dan pencegahan Covid-19 khsususnya di wilayah Kecamatan Kluet Selatan.

"Dengan sosialisasi yang terus menerus dan berlanjut kita laksanakan ini, kita harapkan dapat meningkatan dalam upaya menekan angka penyebaran Covid-19 serta kedisiplinan warga dalam menjalankan anjuran Protkses."tutup Peltu Sormin. [Husni]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.