Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

NUSANTARAEXPRESS, ACEH SELATAN - Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, kedisiplinan dalam menerapkan anjuran Protokol Kesehatan sangat perlu di lakukan dan di jaga dalam kehidupan sehari-sehari bagi setiap individu, terlebih di saat beraktivitas di luar rumah.

Hal ini lah yang mendorong TNI/Polri dari Koramil dan Polsek Trumon Tengah terus mensosialisasi kepada masyarakat tentang kebijakan Pemerintah terkait upaya pengendalian dan penangan Covid-19 di wilayah Kecamatan Trumon Tengah Kabupaten Aceh Selatan, Senin (19/04/2021).

Dalam kegiatan sosialisasi Protkes tersebut, juga tampak berhadir langsung Danramil 09/Trumon Kapten Inf Endang Ruhiyat dan Kapolsek Trumon Tengah Iptu Adrizal Batang dan personil Bhabinkamtibmasnya.



Disebutkan Danramil 09/Trumon, bahwa sasaran dalam kegiatan itu yakni di pasar Trasidisional di Desa Ladang Rimba Kecamatan Trumon Tengah.

"Selain itu juga, kegiatan ini kita lakukan di jalan lintas, dengan sasaran bagi pengguna jalan raya."sebut Kapten Inf Endang.

Menurut Danramil, kegiatan pembinaan dan pendisiplinan Protkes itu merupakan upaya penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Trumon Tengah dan menyikapi intruksi Pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro.

"Kita berharap, upaya dan langkah penanganan yang terus kita lakukan ini dapat menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah trumon tengah."tutupnya. [Husni]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.