NUSANTARAEXPRESS, LABUHANBATU - Setelah diumumkannya pemenang lomba MTQ ke-50 Tahun 2021 dan Festival Nasyid ke-35 tingkat Kabupaten Labuhanbatu Minggu malam 23/5/2021 di Kecamatan Bilahbarat, Kecamatan Bilahulu dinyatakan keluar sebagai juara umum oleh dewan hakim dan juri.

Dimana sebelumnya, pada tahun 2019 dan 2020 kecamatan dibawah pimpinan Hamdi Erazona ini juga menyabet gelar yang sama ketika mengikuti ajang tahunan dimaksud yang digelar dikecamatan Rantau Utara dan Kecamatan Bilahulu.

Gelar juara umum tersebut berdasarkan penilaian dewan juri yang mana kecamatan Bilahulu memperoleh nilai 65 poin dengan jumlah juara satu terbanyak sebanyak sembilan piala.

Camat Bilahulu Hamdi Erazona kepada awak media menyebutkan pemcam Bilahulu akan terus berupaya meningkatkan prestasi religi yang telah dicapai para khafilahnya.

"Kita akan terus berkordinasi dan memberikan binaan kepada khafilah Bilahulu, agar tetap terus belajar dan mengasah kemampuan, agar prestasi yang dicapai mampu ditingkatkan".

Hamdi juga menyebutkan, pihaknya akan terus berkordinasi dengan stackholder terkait di Kecamatan Bilahulu, yakni Pengurus LASQI dan LPTQ agar tetap memberikan pembinaan dan pembelajaran kepada para Khalifah, agar nantinya bisa mewakili Kabupaten Labuhanbatu di ajang Nasional maupun internasional.

Terkait persiapan ditahun 2022, yang mana event yang sama akan di gelar di Kecamatan Pangkatan, Hamdi mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai prestasi yang lebih baik lagi, " tahun depan kita akan rebut juga juara Festival Nasyid dengan persiapan yang kita miliki" ujarnya.

Sembari tersenyum menerima piala bergilir yang diserahkan langsung oleh PJ. Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang,S.Pi, M.Si, Camat tersebut mengungkapkan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Bilahulu dan seluruh pihak yang telah berkontribusi, terutama para khafilah yang berhasil memberikan nama terbaik untuk Kecamatan Bilahulu.

"Teruslah berkarya, semoga keberhasilan kalian hari ini menjadi jalan batu loncatan untuk meraih kesuksesan di masa depan" ucapnya. [Rahmad]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.