NUSANTARAEXPRESS, ACEH SELATAN - Babinsa jajaran Kodim 0107/Aceh Selatan terus aktif menghimbau warga Desa binaannya untuk terus disiplin dalam menerapkan anjuran Protokol Kesehatan.

Seperti yang di lakukan Babinsa Koramil 08/Bakongan Koptu Nafeti Menrofa di Desa Keude Bakongan Kecamatan Bakongan Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (08/05/2021).

Disebutkan Koptu Menrofa, melalui kegiatan Komsos, ia terus mengedukasi warganya untuk disiplin menerapkan anjuran Protkes tersebut. Hal itu di lakukan sebagai langkah dan upayanya meminimalisir dan memutuskan penyebaran Covid-19 di wilayah Desa binaannya.

Dalam kegiatan ini, Koptu Menrofa juga membagi-bagi masker kepada masyarakat Desa binaannnya.



"Hal ini akan terus kami lakukan demi meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mengubah pola hidup tentang kedisiplinan dalam menerapkan anjuran protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari."ucap Koptu Menrofa.

Menurut Koptu Menrofa, di tengah pandemi Covid-19 kedisiplinan dan kepatuhan anjuran Protokol Kesehatan (Protkes) harus benar-benar di terapkan dalam kehidupan sehari-hari guna melindungi diri dari tertularnya dari Virus Corana tersebut.

"Kita ketahui juga, saat ini peningkatan penyebaran covid-19 ini termasuk di aceh selatan sedang naik. Oleh karena itu. Kami harapkan kepada warga untuk tidak lelah dan lengah terhadap kepatuhan menerapkan anjuran protokol kesehatan.

Karena salah satu langkah nyata kita untuk menghambat penyebaran covid-19 ini yakni dengan terus aktif menerapkan anjuran protkes dalam kehidupan sehari-hari serta di barengi dengan menjaga pola hidup sehat dan meningkatkan imun tubuh."tutupnya. [Husni]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.