Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

Bogor, Aktual NewsMasih dalam rangka memperingati HUT Kodam III/Slw Danrem 061/SK, Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M., pimpin kegiatan Do’a bersama ( Selamatan), dan sekaligus do’a bersama untuk keberangkatan Satgas Pamrahwan Yonif 315/Grd. Kamis (20/5).

Bertempat di Masjid Roudhotus Salam Yonif 315/Grd yang terletak di Mako Yonif 315/Grd Jl.Mayjen Ishak Djuarsa Kel.Gunung Batu Kec Bogor Barat Kota Bogor, kegiatan tersebut ikut mendampingi Danrem 061/Sk yaitu Kasiren 061/SK, Kasi Log 061/SK, ikut menghadiri Waasops (Brigjen TNI Reza Fahlevi) dan Waaspers ( Brigjen TNI Hadi Basuki) Kasad serta perwakilan anggota Satgas Pamrahwan.

Pelaksanaan doa bersama dilakukan untuk anggota Yonif 315/Grd Satgas Pamrahwan yang akan berangkat ke Papua dan juga sebagai wujud syukur atas HUT Kodam III/Slw ke 75.

Do’a bersama ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan terhadap para personil Yonif 315/Grd Satgas Pamrahwan yang akan diberangkatkan pada hari Senin 24 Mei 2021 menuju tempat tugasnya di wilayah Papua yang terbagi menjadi 19 Pos. semoga dalam menjalankan tugasnya tersebut akan berjalan dengan aman dan lancar tanpa kendala apapun, hingga saat kembali ke Mako Yonif 315/Grd semuanya dalam keadaan utuh seperti saat berangkat. Hal tersebut disampaikan oleh Danrem 061/SK.

Dan Untuk Kodam III Slw, Ia berharap akan selalu Jaya dan terus bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI serta memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Selaku Ustadz yang memimpin pembacaan do’a yaitu KH DR A. Ubaidillah.SQ.MPDI selaku Ketua MUI Bogor Barat. Dan turut hadir Muazin Komat H.Raden Asep Sumirat Sekum MUI Bobar, Kh.subandi Arsan Ali KT MUI Kelurahan Gunungbatu. dan KH.M. Anwar Bachrudin
DKM Attaqwa-06.

Rangkaian pelaksanaan kegiatan tersebut ditutup dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Brigjen TNI Achmad Fauzi.[ Red/Akt-01 ]

 

 

Aktual News

Sumber: Penrem 061/SK.

 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.