Tigaraksa, Aktual NewsDi bulan suci ramadhan yang penuh berkah perkumpulan pedagang keliling Banten bersama perkumpulan media online Indonesia ( MOI ) Kabupaten Tangerang Jum’at 07/05/2021, bertempat di kantor sekretariat MOI berbagai santunan dengan anak yatim.

Selanjutnya acara dilanjutkan pembagian masker kepada masyarakat dan warga perum PWS.

Acara tersebut dihadiri oleh ketua umum ( Ketum ) perkumpulan pedagang keliling Banten ( PPKB ) Bpk Muttaqien Rachman dan Bpk Situmeang panesehat DPC MOI Kabupaten Tangerang.

Muttaqien Rachman mengatakan dibulan suci ramadhan yang penuh berkah ini perkumpulan pedagang keliling Banten bersama DPC MOI Kabupaten Tangerang.

“Jelang hari raya Idhul Fitri berbagi dengan menyantuni anak yatim semoga acara santunan ini dapat berlangsung setiap tahun, masih menurut Muttaqien acara santunan dan berbagi masker tetap mentaati peraturan protokol kesehatan ( prokes ), acara santunan kepada anak yatim agar anak yatim juga bisa merasakan kebahagiaan dan menjelang hari raya idul fitri jika bukan kita yang memperhatikan anak yatim siapa lagi, ” ujar Muttaqien Rachman.
[ Red/Akt-26/Har ]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.