Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

Siantar,Aktual News Dalam rangka perpanjangan Idul Fitri 1442 H dimasa pandemi covid -19 tahun 2021 , Polres Pematangsiantar bersama Intansi terkait kota Pematangsiantar gelar Rapat Kordinasi yang dipimpin oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar S.I.K. bertempat di Aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiantar , Senin 17/5/2021.

Kegiatan tersebut di hadiri Oleh Wakil Wali Kota Tigor Sitorus, SE, Kasdim 0207/SML Mayor Infantri F Sidauruk, Dandenpom 1/I BB Mayor CPM Binson Simbolon SH,MH .waka Polres Pematangsiantar , Sekretaris Gugus Tugas Covid 19 Pematangsiantar Drs.DANIEL SIREGAR ,kadis Kesehatan ,Para Direktur Rumah Sakit se Kota Pematangsiantar ,Para kabag,Kasat dan Kapolsek jajaran dinasperhubungan , Kota Pematangsiantar.

Kapolres Pematangsiantar AKBP BoySutan Binanga Siregar S.I.K. menyampaikan dalam rangka pelaksanaan Rapat Koordinasi dalam rangka perpanjangan Pengamanan Hari raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021 di masa Pandemi Covid-19 th 2021 di Wilayah Hukum Polres Pematangsiantar yang nantinya dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Perpanjangan Operasi “KETUPAT TOBA-2021” bertujuan untuk mengantisipasi masuk dan keluarnya masyarakat untuk perjalanan mudik yang berpotensi terjadinya penyebaran Covid-19 di Wilayah Kota Pematangsiantar yang dilaksanakan secara terpadu antar fungsi dengan melibatkan Stakeholder terkait untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Pada Kesempatan ini Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar S.I.K menyebutkan Angka Pasien Covid 19 di Kota Pematangsiantar sudah 201 orang dengan 21 pasien yang telah meninggal dunia maka mari kita bersama sama untuk melakukan pencegahan Covid 19,dimohon kepada satgas Covid 19 dan Kadis Kesehatan agar menambah tenaga kesehatan dan memberikan dukungan alat Swab Antigen di Pos-pos Penyakatan secara maksimal dan melakukan Tes secara acak kepada masyarakat yang melintas untuk mengetahui transmisi penyebaran Covid-19,dan menambah tempat tidur di ruangan untuk pasien Covid 19.

Tugas Pencegahan Covid-19 di titik beratkan kepada satgas Covid-19 dan Dinas Kesehatan untuk Polri dan TNI melakukan Back Up dan membantu penuh Satgas dan Dinas Kesehatan dan menanggulangi Covid-19 di Kota Pematangsiantar, Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan petunjuk dan kekuatan kepada kita dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan Negara. [ Red/Akt-35/Ansary ]

 

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.