Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

Tangerang Selatan, Aktual News Dewan Pimpinan Nasional Perkumpulan Pengacara Islam Dan Penasehat Hukum Islam Indonesia (DPN – PPIPHII) mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu dan Bagi-bagi Takjil di Yayasan Ikhlasul Amal Umat, Jalan Bhayangkara 1, Ruko Duta Bintaro Blok AB 1/9, Kelurahan Paku Jaya – Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (08/05/2021).

Puluhan anak yatim piatu beserta DPP – PPIPHII mengikuti anjuran untuk menerapkan Protokol Kesehatan Covid -19 dengan menyediakan hand sanitizer, masker, tempat mencuci tangan dan menjaga jarak dalam menggelar kegiatan tersebut.

Muhamad Anwar, SH selaku Sekjen Dewan Pimpinan Nasional Perkumpulan Pengacara Islam Dan Penasehat Hukum Islam Indonesia (DPN – PPIPHII) mengatakan akan menjadi donatur tetap Yayasan Ikhlasul Amal Umat (Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa).

” Insyallah akan menjadi suatu donatur tetap setiap per tiga bulan sekali, dan kami dari DPN PPIPHII menginginkan adik adik dari Yayasan ini yang semangat belajar nya, anak yatim harus selalu semangat, tidak boleh kecil hati karena kita semua mempunyai derajat yang sama tinggi di mata Allah Swt, dan anggaplah kami semua disini sebagai orang tua kalian, ” Ujar Muhamad Anwar, SH selaku Sekjen DPN – PPIPHII.

Senada dikatakan Ibnu Nurdin Shambuana SH Selaku Ketua Bidang Kerja Sama Antar Lembaga dan Universitas Se Indonesia mengatakan kepada anak – yatim untuk tidak berkecil hati, anggaplah kami sebagai orang tua, karena kita semua mempunyai derajat yang sama tinggi di mata Allah SWT.

” Anak yatim harus selalu semangat, tidak boleh kecil hati karena kita semua mempunyai derajat yang sama tinggi di mata Allah Swt, dan anggaplah kami semua disini sebagai orang tua kalian,” tutup Ibnu

Sementara, pengurus Yayasan Ikhlasul Amal Umat (Yatim Piatu dan Dhuafa), Hamdan mengucapkan terhadap DPN PPIPHII atas kunjungannya ke yayasan Yatim dan Dhuafa, dan sudah berbagi terhadap anak – anak yatim.

” Alhamdulillah terima kasih atas Kunjungan dan bersilaturahmi Dewan Pimpinan Nasional Perkumpulan Pengacara Islam Dan Penasehat Hukum Islam Indonesia (DPN – PPIPHII) dalam acara Berbagi Takjil dan Bukber (Buka Bersama) Puasa dalam Bulan suci ramadhan ini, bulan penuh berkah. Yayasan kami bergerak juga selain bidang pendidikan, ada juga pendidikan bela diri, dan lain-lain, ” tutur Pak Hamdan selaku Pengurus dari Yayasan Ikhlasul Amal Umat (Yatim Piatu dan Dhuafa)

Puluhan anak yatim piatu dari Yayasan Ikhlasul Amal Umat (Yatim Piatu dan Dhuafa), nampak senang mengikuti kegiatan buka puasa bersama Organisasi Advokat Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Perkumpulan Pengacara Islam Dan Penasehat Hukum Islam Indonesia (PPIPHII)

Para Pengurus DPN PPIPHII yang hadir Muhammad Anwar, SH, Selaku Sekjen, Rachman Joko Purnomo, SH, Muhammad Djien Sanjuan, SH, Ibnu Nurdin Shambuana, SH, Muhammad Indra Gunawan, SH, Emardani, SH. [Red/Akt-44/A. Suryani]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.