Ramadhan Penuh Berkah , DPN PPIPHII Bagi Takjil Dan Bukber Dengan Anak-Anak Yatim Piatu

Ramadhan Penuh Berkah , DPN PPIPHII Bagi Takjil Dan Bukber Dengan Anak-Anak Yatim Piatu

Minggu, 02 Mei 2021,

Lampung Selatan Aktual News – Dewan Pimpinan Nasional Perkumpulan Pengacara Islam Dan Penasehat Hukum Islam Indonesia (PPIPHII) mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis dan buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu di Kecamatan Merbau Mataram Kabupaten Lampung Selatan. Sabtu (1/5/2021)

Dalam acara tersebut, Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Perkumpulan Pengacara Islam Dan Penasehat Hukum Islam Indonesia (PPIPHII) Sriyanto, S.,Sy. M.Ag mengatakan program serentak bagi-bagi takjil gratis dan buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu ini diadakan di beberapa wilayah seperti Lampung, Jakarta dan Tangerang.

“Bagi-bagi takjil gratis dan buka puasa bersama serentak ini, adalah sebagai bentuk program Dewan Pimpinan Nasional Perkumpulan Pengacara Islam Dan Penasehat Hukum Islam Indonesia (PPIPHII). Selain bagi – bagi takjil dan buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu , kami pun turut andil dalam beberapa program bantuan masjid “Ucap Sriyanto.

Lanjut Sriyanto “Dan untuk kedepannya kita akan tetap istiqomah turut andil dalam beberapa program bantuan masjid dan pondok pesantren juga. Lalu program bantuan untuk kaum du’afah, karena program ini sangat baik sekali tentunya kami akan lakukan secara terus-menerus dan berkelanjutan,” Terang Sriyanto.

Masih ditempat yang sama, Bendahara Umum Dewan Pimpinan Nasional Perkumpulan Pengacara Islam Dan Penasehat Hukum Islam Indonesia (PPIPHII) Muhammad Muslimin, S.H juga menambahkan “sangat mendukung penuh program tersebut dan berharap agar pengurus Perkumpulan Pengacara Islam Dan Penasehat Hukum Islam Indonesia (PPIPHII) dapat menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat , Agar organisasi advokat Perkumpulan Pengacara Islam Dan Penasehat Hukum Islam Indonesia (PPIPHII) lebih familiar dan di kenal oleh masyarakat tentunya.”Ucap Muslimin.

Acara tersebut tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan. Adapun yang turut hadir dalam acara tersebut Sriyanto, S.,Sy. M.Ag. selaku Ketua Umum , Umi Marfuah, S.H. selaku Sekretaris Dewan Penasehat dan Muhammad Muslimin, S.H. selaku Bendahara Umum. Beserta Jajaran pengurus lainnya .[ Red/Akt-44/As/Rilis ]

 

 

Aktual News

TerPopuler