Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

NUSANTARAEXPRESS, LABUHANBATU - Jumat 07 Mei 2021 Polres Labuhanbatu bergabung dengan Kodim 0209/LB bertempat di Jalinsum Kota Pinang Labusel tepatnya di depan Lapangan SBBK melakukan penyekatan antisipasi pemudik jelang lebaran dan melakukan tes Urin kepada awak kenderaan umum yang melintas.

Sebanyak 41 Personil gabungan diturunkan Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK.,MH terdiri dari 12 Personil Sat Narkoba,Lantas,Intel dan URKES masing-masing masing 4 Personil,12 Personil Polsek Kota Pinang dan 4 Personil Kodim yang dipimpin Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu,MH.



Sebanyak 50 Orang Awak Kenderaan yang melintas dilakukan tes Urin dengan hasil sebanyak 4 Orang positif Urin nya mengandung zat methafetamine yaitu berinisial AJS Lk 31 Th,NNP Lk 19 Th,FS Lk 36 Th dan KP Lk 27 Th yang saat ini masih diambil keterangannya dalam berita acara interogasi untuk diketahui dari mana sumber narkoba yang mereka pergunakan.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK.,MH didampingi Dandim 0209/LB Letkol Asrul Kurniawan Harahap.,SE.,M.Tr.Han bersama Unsur Muspida Labusel memantau pelaksanaan kegiatan penyekatan dan tes Urin tersebut.

Oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan tindak lanjut dari himbauan pemerintah yang melarang warga mudik dalam perayaan Idul Fitri Tahun ini mengantisipasi terjadi kluster Virus Corona,Kita harus belajar dari peristiwa yang terjadi di India adanya lonjakan penyebaran CORONA setelah perayaan keagamaan di sungai Gangga,kami menghimbau warga Selabuhanbatu Raya mari rayakan Idul Fitri di rumah masing masing dan kita tunda mudik untuk kesehatan dan keselamatan.

Sekira pukul 15.00 WIB kegiatan Tes Urin selesai selanjutnya Rombongan Kapolres, Dandim dan Muspida Labusel meninjau Pos PAM di Perbatasan Sumut-Riau. [Rahmad]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.