Pangkat, Aktual News-Siti Apikah bin Ahmad Zen memang dikenal sebagai sosok wanita yang rendah hati, Pergaulan yang luas dan juga berjiwa sosial di lingkungan nya, beliau juga sebagai tokoh muda yang sangat mendorong generasi muda desa Pangkat untuk bangkit membangun desa.

Sejauh ini, dukungan dari lapisan masyarakat yang mendukung diri nya kian meluas, Pasal nya sebelum mencalonkan diri sebagai salah satu kontestan di Pilkades Siti Apikah telah banyak memberikan kontribusi dalam memajukan masyarakat desa, dia selalu membuka dialog untuk memberikan pencerahan agar masyarakat terutama pemuda nya untuk bangkit membangun perekonomian secara mandiri.

” Salah satu upaya untuk mencapai tujuan masyarakat yang sejahtera adalah dengan adanya Pemberdayaan masyarakat ” kata Siti Apikah
Lebih jauh Siti Apikah memaparkan ” Perbaikan kehidupan di harapkan dapat memperbaiki keadaan kehidupan setiap keluarga dan masyarakat, Program Pemberdayaan masyarakat desa di bidang ekonomi tujuan nya untuk membuat masyarakat mandiri dan juga sejahtera ” sambungnya.

Saat ini persoalan utama di desa Pangkat memang tak jauh dari soal keterbatasan informasi ke masyarakat tentang lowongan pekerjaan sangat minim bahkan tidak ada sama sekali, ini yang menjadi dilema bagi Siti Apikah untuk menjawabnya.

Sri Rahayu salah seorang warga desa Pangkat sangat berharap Siti Apikah yang bakal menang di Pilkades nanti ” Saya yakin sosok seperti Siti Apikah yang bisa memimpin di desa ini, sebab Siti Apikah paham dengan persoalan yang di hadapi desa ini ke depan ” kata nya ke Aktual News [Red/Akt-15/Mulyadi]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.