Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

 

Nias Barat, Aktual News-Terhitung pada bulan Juli 2017, Pegawai Tidak Tetap (PTT) di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah diberhentikan. Hal ini tidak berlaku bagi Honor Daerah (HONDA) yang perekrutannya Tahun 2017 ke bawah.

Hal ini disampaikan Bapak Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Barat pada saat Coffee Morning di Lobi Kantor Bupati Nias Barat, Senin (28/6/2021).

“Supaya tidak terkendala Kepala Sekolah dalam membagi tugas guru di sekolahnya maka tolong disampaikan kepada mereka bahwa khusus Guru Kontrak Daerah yang perekrutanya Tahun 2017 ke bawah, dilanjutkan kontraknya”, pesan Bupati kepada Kepala Dinas Pendidikan.

Ditambahkanya, jadi mereka dikecualikan karena telah melalui tahapan yaitu ujian seleksi, sementara guru kontrak daerah yang masuk tahun 2017 ke atas belum mengikuti ujian seleksi.

“Tahun 2017 lah terakhir perekrutan Guru Kontrak Daerah, bila ada yang masuk setelah itu dianggap tidak sesuai prosedur”, ungkapnya.

Selain itu, Khenoki Waruwu menyampaikan supaya guru-guru tiap sekolah didata. Kemudian dibagi sesuai kebutuhan sekolah agar jangan menumpuk pada satu sekolah saja sementara di sekolah lain kekurangan guru. [ Red/Akt-01/ArH]

 

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.