Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

NUSANTARAEXPRESS, JAMBI - Ekspansi yang dilakukan management PTPN VI dalam  pengembangan Perkebunan Kelapa Sawit sebagai wujud komitmen membesarkan perusahaan yang memiliki daya saing di tengah paska persaingan sehingga memaksa pihak perusahaan melakukan terobosan inovasi baru yang bertujuan menguatkan Perusahaan yang bukan saja mengejar target produksi secara kwalitas dan kwantitas.

Menyikapi kondisi ini, dewan Komisaris Utama PTPN VI, Rio Sarwono didampingi Nur Ida komisaris anggota Sekdekom Saiful Yulni  Corsec Ahmedy Akbar Bontor Marpaung komite audit Taufik Hidayat,  melakukan kunjungan kerja ke PT. Mendahara Agro Jaya Industri (PT MAI) di kawasan Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi, Jum’at (25/6/21).



Rombongan dewan komisaris PT PN VI yang berjumlah  6 orang ini disambut dengan antusias, Direktur PT.MAI, Andy fauzi Siregar manager operasional, Sugeng Widodo askep Ben Faisal, Askep Abdul Rahman dan asisten tuk Serta karyawan karyawati PT. MAI.

“Budaya kerja perkebunan memang membutuhkan perhatian extra dari semua unsur pimpinan, budaya kerja perusahaan itu sangat penting. Oleh karena itu mengajak semua unsur pimpinan untuk turun ke kebun melihat potensi yang ada di kebun dan digerakkan secara maksimal dan masif, ucapnya" Rio Sarwono, KOMUT PTPN 6.



Kunjungan komisaris utama PT PNVI yang berlangsung di Kantor PT. MAI dilanjutkan keliling kebun serta meninjau  pekerjaan operasional di lapangan dan melihat infrastruktur pengangkutan jalur perahu dan membahas seputar pengembangan Perusahaan yang selanjutnya PT. MAI selaku anak perusahaan dari PT PNVI tentunya menerima arahan terkait teknis perkebunan maupun manajemen yang seterusnya siap dilaksanakan sebagaimana petunjuk komisaris utama.

(Mjamil Kaperwil Prov Jambi)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.