NUSANTARAEXPRESS, LABUHANBATU - Sambut hari Bhayangkara ke 75 yang diperingati setiap tanggal 01 Juli, Sat Narkoba Polres Labuhanbatu berikan bantuan berupa 100 Sak Semen dari Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, untuk pembangunan Mesjid AL Ikhlas Kelurahan Sidorejo Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu. Rabu (30/6/2021) sekira pukul 11.30 WIB.

 



Pemberian bantuan diwakili oleh Kanit Idik 1 Sat Narkoba Polres Labuhanbatu, Ipda Sarwedi Manurung yang disambut Lurah Sidorejo, Triyono dan BKM Masjid Al-Ikhlas dilokasi pembangunan Masjid tersebut.
"Pemberian bantuan ini adalah wujud kepedulian Polres Labuhanbatu mendukung pembangunan Masjid Al-Ikhlas dan juga menyambut HUT Bhayangkara ke 75", Ujar Ipda Sarwedi Manurung.



Lebih lanjut, Ipda Sarwedi Manurung menjelaskan, pemberian bantuan juga sebagai ungkapan rasa syukur atas agenda Nasional Pemilukada Labuhanbatu, Labusel dan Labura sampai PSU berjalan lancar.

Begitu juga atas pengungkapan tindak pidana narkotika sabu-sabu 60 kg dan Ectasy 2000 butir yang telah dimusnahkan kemarin di Polda yang dipimpin Kapolda Irjen Pol RZ. Panca Putra dalam Launching Kampung Tangguh Anti Narkoba sejajaran Polda Sumut yang diikuti Polres Sejajaran melalui zoom meeting, dengan harapan kiranya masyarakat Labuhanbatu Raya dapat bersinergi dengan Polres Labuhanbatu dalam menjaga Kamtibmas.



Lurah Sidorejo Triyono bersama BKM Mesjid AL- Ikhlas menyambut baik bantuan dari Kapolres Labuhanbatu dan mengucapkan terima kasih serta mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke 75.
"Kami Bersama Polres Labuhanbatu Mencegah Penyebaran Virus Corona dengan mematuhi Prokes, Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional, Mendukung PPKM serta Deklarasi Tolak Narkoba",Jelas mereka. (Her)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.