Halloween party ideas 2025
encoded adsense ad code here

NUSANTARAEXPRESS, LABUHANBATU - Terletak dijalan Sirandorung Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Butik Drg.Eka dengan tiga lantai bangunan telah dibuka, ditandai dengan Grand Opening dan bertebarnya papan bunga di sepanjang jalan Sirandorung pada hari Senin tanggal (28/6/2021).

Butik Drg.Eka, yang dibuka mulai pukul 10:00 Wib sampai dengan pukul 20:00 wib ini menjual berbagai macam koleksi pakaian perempuan, seperti Gaun, One Set, Kemeja dan Daster Kecentilan yang mana jenis Butik tersebut jarang ditemui diseputaran kota Rantauprapat.



Drg.Eka, yang kesehariannya juga berprofesi sebagai seorang dokter yang membuka praktik di jalan Sirandorung ini mengawali usahanya (Butik) melalui media online sejak dua tahun lalu, dan kini mengembangkanya dengan menggelar di sebuah gedung Ruko milik pribadinya.

"Selain belanja langsung, belanja secara online juga kita layani" ucap Suami Drg.Eka, Padli Rangkuti kepada pengunjung pada gelaran grand opening siang itu.



Selain berharap usahanya maju, pemilik Butik juga berharap kiranya kehadiran Butik Drg.Eka juga bisa menambah ragam dunia fashion dan lapangan kerja dilabuhanbatu.

Bagi masyarakat seputaran kota Rantauprapat dan sekitarnya yang ingin memiliki Gaun, One set dan daster silahkan kunjungi Butik Drg.Eka yang terletak diseputaran kota Rantauprapat tidak jauh dari simpang tiga jalan Kartini, selain gampang ditemui tempatnyapun aman untuk dikunjungi. [Rahmad]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.