Labuhanbatu, Aktual NewsSuatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat dan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu karena telah mampu menghantarkan Putra terbaiknya menjadi Atlit di Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar ( PPLP ) Sumut, yang mana kita ketahui untuk memasuki PPLP bukan suatu yang muda, ada jutaan orang antri untuk mendapatkan posisi ini.

Seperti halnya disampaikan PJ.Bupati Labuhanbatu Muliyadi Simatupang,S.Pi,M.Si dirumah Dinas Bupati Labuhanbatu jalan Pramuka Kecamatan Rantau Utara Kamis 1 Juli 2021 ketika menerima silaturahmi empat (4) orang generasi muda Labuhanbatu yang hendak menempuh pendidikan Atlit di PPLP Sumut.

” Tidak gampang untuk bisa duduk di bangku PPLP, Banyak yg bercita cita menjadi atlit PPLP, jadi dengan peluang yang kalian miliki ini jangan disia-siakan”.

Didampingi Kadispora Labuhanbatu Syafrizal Hasibuan SE, keempat Atlit muda ini mendapat bimbingan dari PJ Bupati yang mana menurut PJ Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, banyak peraturan yang nantinya harus kalian patuhi untuk kepentingan atlit yang berprestasi, kita harus mengikuti
semua tahapan jadi jangan ada beban dalam benak kita.

Mulyadi juga berpesan jangan lupa untuk beribadah sebagai rasa syukur kita atas yang kita dapatkan hari ini, “tetaplah beribadah, berlatih sepenuh hati jangan setengah-setengah, dan yang terpenting jangan sombong jika kelak kita berhasil dengan prestasi yang kita miliki”, ucap Mantan pemain PSPS Pekanbaru ini.

Sebelumnya mengawali suan tersebut Kadispora Labuhanbatu Syafrizal Hasibuan SE, memohon kepada PJ Bupati Labuhanbatu untuk memberikan dukungan dan bimbingan kepada para generasi muda Labuhanbatu agar Labuhanbatu mampu melahirkan atlit generasi muda yang berprestasi, yang mampu membawa nama baik Labuhanbatu melalui dunia olahraga di tingkat nasional maupun internasional.

Sementara itu Alfin Pulungan yang berperan sebagai pelatih takwondo bersama asistenya Julfa Sitorus dan
Ibnu Hajar selaku pelatih Atletik mengucapkan banyak terimakasih kepada PJ Bupati, ” tidak disangkah kami memperoleh dukungan dari pak Bupati, terima kasih pak atas perhatiannya”, ucapnya.

Adapun keempat Atlit muda Labuhanbatu yang hendak berangkat pada Tgl 5 ke kota Medan tersebut yaitu Ferdi Julianto berprofesi sebagai atlit Gulat asal sekolah SMPN3 Rantau Utara, Alfaridho Pulungan Atlit Taekwondo pelajar SMA 1 Ransel, Ridho Akbar Ritonga Atlit sepakbola pelajar SMA1 Ransel dan Kautsar Junierdi Atlit cabang Atletik pelajar di MTsN 2 Rantau Utara.

Turut hadir mendampingi silaturahmi keempat Atlit dimaksud, Kadispora Labuhanbatu Syafrizal Hasibuan SE, Kabid Informasi dan Pelayanan Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu Zainul Arifin Nasution,S.Pd, M.Pd dan tiga orang pelatih cabang Taekwondo dan Atletik, Silaturahmi dilanjutkan dengan foto bersama. [ Red/Akt-01 ]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.