Sidoarjo, Aktual News Beranda Acara Penyekatan jam malam PPKM DARURAT di area wilayah waru Polresta Sidoarjo bersinergi bersama komunitas News ILS GerbangKertasusila dan Bonex Nafas Tua yang langsung dipimpin oleh Ketua Korwil Sidoarjo bersama Ketua Bonex Nafas Tua sinergi ini untuk membantu kerja sama mitra antara komunitas dengan Polresta Sidoarjo dalam rangka PPKM DARURAT yang dilaksanakan mulai hari Sabtu 03/7/2021 sampai dengan selesai.

Dengan adanya kegiatan ini agar keamanan PPKM berjalan kondusif untuk peningkatan wabah Covid-19 di wilayah Sidoarjo khususnya maka dari itu menurut Reza Passarela langsung bersinergi bersama Polresta Sidoarjo membantu pengamanan di Pos area waru.

Hari ini menurut Reza Passarela pengamanan hari pertama untuk bersinergi di wilayah Sidoarjo langsung dipimpin oleh kepolisian Polresta Sidoarjo, untuk hari berikutnya team komunitas kita tetap akan bersinergi dengan Polresta Sidoarjo sampai selesainya PPKM DARURAT di wilayah Hukum Sidoarjo ini.

Dengan puji syukur acara malam ini dilakukan dengan Sukses tanpa ada kendala suatu apapun. Dengan demikian semoga wilayah Sidoarjo segera berakhir masa Pandemi Covid-19 ini dan masyarakat khususnya Sidoarjo bisa kembali aktifitas seperti sedia kala dan terbebas dari wabah penyakit ini. [Red/Akt-21/Redho]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.