Hanya Jadi Penonton, Seorang Pemborong asal Jayanti Merasa Kecewa Kepada Pihak Kecamatan

Hanya Jadi Penonton, Seorang Pemborong asal Jayanti Merasa Kecewa Kepada Pihak Kecamatan

Sabtu, 24 Juli 2021,

Tangerang, Aktual News-Berdasarkan kegiatan yang ada di kecematan Jayanti pada tahun anggaran 2021 yang sekarang sedang berjalan hanya sebagian kecil Pemborong asal Jayanti yang mendapat proyek dari Kecamatan.

Egi Suganda mungkin salah satu pemborong yang tidak dapat proyek di Kecamatan Jayanti, menurut Egi, panggilan akrab Pria yang juga menjabat sebagai Seorang Jaro di kampung Saradan desa Sumur bandung Kecamatan Jayanti, menurut nya tahun ini ia puasa kegiatan dari Kecamatan Jayanti, padahal sebelum nya ia sering dapat di tiap tahun anggaran kemarin.

Masih menurut Egi tahun ini ia hanya jadi penonton di daerah sendiri ” kenapa musti pemborong luar Jayanti yang dapet proyek kalau di Jayanti sendiri masih ada pemborong yang siap kerja sama untuk membangun ” kata Egi kepada media.

Menyinggung soal kualitas, menurut Egi pemborong semua sama dan pasti mementingkan kualitas hasil kerja, jadi menurut nya apa sebenar nya yang membuat dirinya atau kawan yang lain tidak dikasih kerjaan dari Kecamatan Jayanti.

Harapan Egi kedepan agar setiap tahun anggaran pihak Kecamatan bisa merangkul pemborong pemborong asal Jayanti ” Apa sih yang jadi perbedaan antara pemborong asal Jayanti dengan pemborong luar jayanti, soal kualitas kita juga sama mementingkan kualitas ” sambungnya lagi ketika berbincang bincang dengan awak media di rumah nya pada Jumat sore (23/07/2021)
[Red/Akt-15/Mulyadi]

 

Aktual News

TerPopuler