Karang Taruna Desa Pamijahan Bersama Pemdes Sosialisasikan Prokes turun ke Jalan

Karang Taruna Desa Pamijahan Bersama Pemdes Sosialisasikan Prokes turun ke Jalan

Minggu, 11 Juli 2021,

Bogor, Aktual NewsMenghadapi PPKM Darurat Jawa Dan Bali Kabupaten Bogor, Karang Taruna Desa Pamijahan bersama jajaran Pemerintah Desa Pamijahan Bogor menggelar kegiatan turun ke jalan untuk mensosialisasikan Protokol Kesehatan sekaligus membagikan masker dan Nasi Kotak kepada masyarakat. Acara ini dihadiri Kepala Desa Pamijahan Abi Kusnadi dan sejumlah elemen yang ada didesa Pamijahan, Sabtu ( 10/07/2021 ).

Abi Kusnadi sedang memberikan pemahaman.

Hal itu disampaikan Kepala Desa Pamijahan Abi Kusnadi mengatakan, Bersama karang taruna ini merupakan sosialisasi masker, sekitar seribu Pic yang dibagikan, memberikan pemahaman tentang penggunaan masker, intinya jangan abai terhadap protokol kesehatan ( Prokes ).

“Tambah Kusnadi, minggu depan juga pemdes akan turun berkeliling dor to dor mensosialisasikan ke setiap RT terkait hal tersebut, Harapan Pemdes, masyarakat itu jangan abai terhadap prokes, jaga diri dan jaga lingkungan.”

Idis Ketua Katar desa Pamijahan sedang membagikan masker

Ketua Karang Taruna Desa Pamijahan, Idis Saputra menyebut, kegiatan Karang Taruna dalam rangka membantu pemerintah untuk mensosialisasikan protokol kesehatan khususnya di masa pandemi Covid-19 menjadi hal penting.

“Membagikan masker gratis pada pengguna jalan di wilayah dan lingkup desa pamijahan , Kepala Desa pamijahan turun langsung untuk menginstruksikan bawahan staf jajaranya dibantu bersama Karang Taruna desa pamijahan melaksanakan pembagian masker kepada pengguna jalan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Desa pamijahan dibantu bersama Satpol PP dan masyarakat setempat kami membagikan masker secara langsung kepada masyarakat yang melintas di wilayah desa Pamijahan.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kecamatan Pamijahan Iwan Setiawan mengungkapkan, Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Karang Taruna Desa Pamijahan. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mensosialisasikan protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari sehingga dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Pamijahan, khususnya Desa Pamijahan.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak, Dengan dilaksanakannnya kegiatan Edukasi PPKM Darurat ini diharapkan dapat berhasil dalam menekan penularan dan warga yang tak pakai masker diharapkan tidak melakukannya lagi” Tutupnya. [ Red/Akt-01 ]

 

Aktual News

 

TerPopuler