Ade Safei Kades Cikuya Solear Melakukan Vaksinasi Tahap 1

Ade Safei Kades Cikuya Solear Melakukan Vaksinasi Tahap 1

Selasa, 03 Agustus 2021,

Foto : Ade Safei Kades Cikuya, tengah, H. Soni Karsan Camat Solear dan Komarudin Staf Kecamatan Solear

 

Solear, Aktual News-Aktual News-
Sebanyak 150 ( Seratus lima puluh ) warga Desa Cikuya kecamatan Solear kabupaten Tangerang, senin 2/8/2021.10:26 Wib, mendapatkan Vaksinasi tahap 1 ( Satu ), antusias warga cikuya begitu besar untuk mendapatkan vaksinasi, dan vaksinasi dilakukan di kantor Desa Cikuya dengan mematuhi protokol kesehatan ( Prokes ), dari pantauan dan wawancara awak media AktualNews.co.id dengan Kades Cikuya Ade Safei, kegiatan vaksinasi gratis sendiri dihadiri oleh muspika kecamatan Solear Camat.H Soni Karsan, Kepala Puskesmas Cikuya, Dinas kesehatan kabupaten Tangerang yang diwakili, Kapolsek Cisoka yang diwakili oleh Iptu. H Madsari, Danramil Cisoka 5010/Trs yang diwakili oleh Serda Suryana, Kemeninfo kabupaten Tangerang, Satpol-PP kecamatan Solear, kadus III Desa Cikuya Julaeni SH, Adung Ketua BPD Desa Cikuya,ketua tim PKK kecamatan Solear Hj. Eka Sri Yukaeni Karsan dan Hadijah ketua Tim PKK desa Cikuya.

Ade Safei Kades Cikuya mengatakan vaksinasi ini untuk menekan penyebaran Corona Virus Disease ( Covid-19 ), maka dari itu dirinya selaku kepala desa cikuya mengadakan vaksinasi gratis kepada warga atau masyarakat Desa Cikuya untuk melakukan vaksinasi, ” dan gunanya vaksinasi ini adalah untuk meningkatkan imunitas tubuh agar tubuh kita tidak terserang oleh virus corona dan Alhamdulillah warga Desa Cikuya merespon baik program vaksinasi gratis ini ,” ujar Ade Safei.

Ditempat yang sama H. Soni Karsan juga mengatakan kepada awak media, ” Sejauh mana progres vaksinasi gratis yang dilaksanakan di desa Cikuya ternyata antusias warga begitu tinggi untuk mendapatkan vaksinasi, ” ujar H. Soni Karsan.

Diakhir penutup wawancara dengan awak media AktualNews.co.id, Ade Safei Kades Cikuya kecamatan Solear kabupaten Tangerang, mengatakan vaksinasi ini akan berlanjut hingga tahap 3 ( Tiga ), tuturnya.
[ Red/Akt-26/Har ]

 

Aktual News

TerPopuler