Aneh Dinas Pemakaman Kabupaten Tangerang, Tidak Mengetahui Siapa Pihak Ketiga Pemeliharaan TPU Kirana-Solear

Aneh Dinas Pemakaman Kabupaten Tangerang, Tidak Mengetahui Siapa Pihak Ketiga Pemeliharaan TPU Kirana-Solear

Selasa, 24 Agustus 2021,

foto : Pemeliharaan TPU Kirana Kecamatan Solear yang distop pekerjaannya 

 

Solear, Aktual News-Pekerjaan pemiliharaan Tempat Pemakaman Umum ( TPU ), Kirana kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, pekerjaan atau proyek pemiliharaan TPU tersebut di anggarkan melalui APBD 2021, dari dinas pemakaman kabupaten Tangerang, dengan nilai pagu paket sebesar Rp 50.000.000,- ( Lima puluh juta rupiah ), dikerjakan oleh pihak ketiga ( anugerah illahi-red ), dengan alamat jln. Raya Serang Km.32 kp.Kramat rt 012/003. desa Sumur Bandung kecamatan Jayanti kabupaten Tangerang. Selasa 24 Agustus 2021. 11:03 Wib, Awak media mendatangi kantor dinas pemakaman kabupaten Tangerang guna Konfirmasi terkait proyek pemiliharaan TPU Kirana kecamatan Solear dari wawancara dengan salah satu pejabat di dinas pemakaman kabupaten Tangerang.

Bpk malik mengatakan pekerjaan tersebut telah distop dikarenakan belum ada Surat Perintah Kerja ( SPK-Red ), yang di tandatangani oleh pihak dinas pemakaman, awak media AktualNews.co.id, lalu menanyakan pihak yang mengerjakan proyek tersebut kepada malik.

Dari jawaban Malik dirinya hanya mengetahui pemborong tersebut bernama Idris hal itu di ketahui dari pekerja dan Malik mengatakan kepada awak media online AktualNews.co.id, dirinya tidak mengetahui siapa pihak ketiga atau nama perusahaan yang mengerjakan proyek pemeliharaan TPU tersebut.

Hal aneh jika pihak dinas pemakaman tidak mengetahui pihak ketiga yang mengerjakan proyek pemeliharaan TPU kirana kecamatan Solear.

Patut diduga dengan adanya kejadian tersebut bukan kali ini saja terjadi dan ada apa dengan dinas pemakaman kabupaten Tangerang, dinas pemakaman kabupaten Tangerang yang mengelola anggaran untuk pemeliharaan TPU Kirana kecamatan Solear.

Namun pihak dinas pemakaman kabupaten Tangerang, tidak mengetahui siapa pihak ketiganya dan setelah dikerjakan baru pihak dinas pemakaman menstop pekerjaan tersebut ada apa ini dengan dinas pemakaman kabupaten Tangerang.
[ Red/Akt-26/Har ]

 

Aktual News

TerPopuler