Kabupaten Serang, Aktual News – Organisasi Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Kabupaten Serang yang bersekretariat di Kp.Buah Desa Majasari Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang kembali adakan acara jalin silaturahmi serta penyerahan SK susulan dari DPC Kabupaten serang kepada 6 DPAC yaitu DPAC pamarayan, DPAC Tunjung teja, DPAC Ciomas, DPAC Pabuaran, DPAC Binuang. Minggu, (29/8/2021) Siang.

Acara tersebut dihadiri oleh Nana Supiana ketua DPC Kabupaten Serang, Roni Efendi, SH., Panglima encup Kabid SDM dan para ketua se 25 DPAC Kabupaten Serang.

Nana Supiana ketua DPC Kabupaten Serang melalui Roni Efendi SH., atau yang selalu dipanggil Amak Rajabala selaku Sekretaris DPC Kabupaten Serang mengatakan pada awak media Aktualnews.co.id

” Dalam acara tersebut kami bahas 4 Point yang disampaikan kepada anggota yang hadir saat ini, yaitu, satu, membahas tentang acara untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara DPC, DPAC, dan yang lainnya. Dua, selalu menjaga bersinergitas antara tingkat dewan pimpinan atas DPP, DPD, DPC, DPAC, Ranting dan Unit. Tiga penunjukan langsung ketua wilayah atau koordinator wilayah Palka kaupaten Serang, dan Empat, penyerahan 6 SK susulan masing masing DPAC yang nemang belum menerima SK.

Alhamdullilah kumpulnya kita pada kesempatan ini khususnya BPPKB Kabupaten Serang ingin selalu yang selalu menjalin tali silaturahmi agar antar DPC, DPAC, dan Ranting agar bisa slalu berkoordinasi, berkomunikasi dan slalu soulide dan kompak “, Ucap Amak.

Kita pun harus selalu saling bersinergi baik dengan tingkat DPP, DPD, DPC, DPAC, dan ranting ranting karna dalam bahasa organisasi sakit satu sakit semua ketika senang satu senang semua.

dan siang hari ini dalam acra jalin tali silaturohmi di hadapan semua para ketua DPAC dan anggotanya kami DPC atas dasar pertimbangan konsekwensi yang ada maka DPC memutuskan penunjukan langsung koordinator wilayah palka kepada ketua masuri yang saat ini menjabat ketua DPAC anyer “, Tutup Amak. [Red/Akt-49/Agi]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.