PAC ISNU, PAC ANSOR & BANSER Kecamatan Rajeg Bersama Para Pengurus dan Anggotanya terus mengampanyekan Penggunaan Masker Dengan Membagikan Masker Kepada Masyarakat di 4 Titik lampu Merah Kukun

PAC ISNU, PAC ANSOR & BANSER Kecamatan Rajeg Bersama Para Pengurus dan Anggotanya terus mengampanyekan Penggunaan Masker Dengan Membagikan Masker Kepada Masyarakat di 4 Titik lampu Merah Kukun

Senin, 16 Agustus 2021,

Tangerang, Aktual News – Kegiatan pembagian masker gratis itu dalam rangka menyambut HUT RI Ke 76. Selain pembagian masker, PAC ISNU & ANSOR juga membagikan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak.

“Pembagian masker dan sembako dilakukan di lampu merah Kukun dan Pintu masuk pasar Kukun. Kita lakukan serentak hari ini oleh para pengurus ISNU & ANSOR,” ujarnya Ketua PAC ISNU Kecamatan Rajeg Mochammad Harriz Nauly Septiyana, S.H.

Harriz menjelaskan, pembagian masker dan sembako tersebut dilaksanakan di lampu merah Kukun dan masyarakat ini tersalur disetiap Desa dengan kapasitas bantuan yang terbatas. Pembagian masker merupakan suatu bentuk dan langkah mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada masyarakat Tangerang Minggu 15/08/2021.

“Kami bergerak untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa pentingnya menggunakan masker dalam kehidupan sehari-hari, apalagi dalam kondisi Pandemi Covid 19 walaupun sudah kebanyakan Orang di kabupaten Tangerang per 15 Agustus hari ini dan juga mensosialisasikan bahwa per hari ini sudah mulai sanksi denda atau sanksi sosial,” jelasnya.

Harriz berharap berbagai pihak lainnya ikut mengkampanyekan penggunaan masker kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing, karena itu salah satu upaya menekan penyebaran virus corona yang sangat memprihatinkan di negeri pertiwi ini. Kesolidan dan kekompakan para pengurus maupun OKP juga perlu diapresiasi, semuanya terjun membantu pemerintah Kabupaten Tangerang Prov Banten khususnya di Kecamatan Rajeg dalam menangani covid-19.

“Kami berterimakasih kepada Ketua ISNU, Ketua ANSOR dan KASATKORYON BANSER Kecamatan Rajeg, untuk membantu kegiatan hari ini, mudah-mudahan kita kedepan dapat bersama-sama kembali bekerjasama dalam kegiatan-kegiatan positif untuk membangun wilayah Kecamatan Rajeg dalam energi kebersamaan,” tutupnya. [ Red/Akt-41/Yunadin ]

 

Aktual News

TerPopuler