Singkawang, Aktual News “Giving birth to an Organizational Generation” itulah tema yang diusung Badan Pengurus Kota Oi Kota Singkawang dalam pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan bagi anggota Oi di Kota Singkawang, minggu 29 Agustus 2021 di Kampus STIT Syarif Abdurrahman Singkawang jl. Ratu Sepudak kelurahan Sungai Garam Hilir, kecamatan Singkawang Utara.

Diklat salah satu metode terpadu dalam meningkatkan pengetahuan, pemahaman, serta kompetensi anggota Oi dengan kata lain metode memadukan pendidikan dan latihan secara efektif dan efisien dalam waktu yang relatif singkat ,” ungkap Fakhri selaku ketua panitia pelaksanaan dalam sambutannya pada pembukaan Diklat BPK Oi Kota Singkawang Tahun 2021 ini.

Peserta diklat diberikan piagam penghargaan
Peserta diklat diberikan piagam penghargaan

kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua BPW Oi Kalbar Apriyadi Riyanto. Diklat di isi materi Ruang Lingkup Ormas Oi oleh Apriyadi Riyanto, Manajemen Organisasi oleh Roby Sanjaya, dan Kepemimpinan oleh Niza Wiratama yang juga selaku Ketua BPK Oi Kota Singkawang.

Di lain tempat Drs. H. Irwan, M.Si wakil walikota Singkawang yang juga selaku dewan Pembina BPK Oi Singkawang mengapresiasi kegiatan diklat yang dilaksanakan oleh BPK Oi Kota Singkawang, ini merupakan salah satu bentuk usaha positif teman2 dalam memperkuat organisasi agar lebih berdayaguna seperti tema HUT Oi ke-22 Belajar Berkembang, Bermanfaat. Sukses, Salam Oi,” ujar H Irwan. [Red/Akt-23/kang Ocis]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.