Labuhanbatu, Aktual News-Selain melindungi, memberikan keamanan dan kenyamanan adalah sebuah kewajiban bagi para pemimpin untuk masyarakatnya, seperti apa yang dilakukan oleh Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.K.M, meskipun belum genap satu bulan menjabat sejak dilantik 13 September lalu, sebuah sentuhan kenyamanan diberikan oleh masyarakat seputar kota Rantauprapat.

Kenyamanan dimaksud yakni memberikan penerangan lampu jalan yang sebelumnya gelap membuat masyarakat yang melintas tidak merasa aman dan pembersihan tempat-tempat yang sebelumnya juga menjadi titik menumpuknya sampah tidak terkendali.

Adapun lokasi jalan yang menjadi sasara penerangan LPJU di seputaran Kota Rantauprapat seperti Jalan Urip Sumodiharjo, Jalan Ahmad Yani depan makam pahlawan, Jalan Imam Bonjol, Jalan S.M Raja depan Kantor PPP dan beberapa ruas jalan lain nya seperti Jalan Jenderal Sudirman sudah terang atau selesai diperbaiki. Saat ini sudah ada yang selesai diperbaiki.

Dan untuk penertiban dan pembersihan lokasi tumpukan sampah seperti seputaran pajak gelugur dan jalan Agus Salim simpang pendiam, terlihat pada hari Sabtu tanggal 25/9/2021 sudah berubah dan enak terlihat mata bagi pejalan yang melintasi daerah tersebut.

Semua itu adalah atensi dari Bupati Labuhanbatu yang merupakan pokok program utama, beliau menyampaikan hal tersebut kepada di as perhubungan kabupaten labuhanbatu saat memimpin apel gabungan kelompok 1,2,3,dan 4 dilapangan Diklat BKD dan kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup ketika meninjau tumpukan sampah di seputaran pajak gelugur.

Ketika itu Bupati Labuhanbatu menyampaikan bahwa penerangan jalan dan pembersihan sampah menjadi program utama masa pemerintahan beliau, yang mana Bupati menginginkan masyarakat labuhanbatu merasa aman dan nyaman di kota Rantau Prapat.

Disamping itu Bupati berpesan kepada masyarakat agar bekerjasama dengan pemerintah kabupaten labuhanbatu menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya dan menjaga lampu penerangan jalan.

” Ayo kita jaga keindahan dan kenyamanan kota kita tercinta” pesan Bupati. [ Red/Akt-16 ]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.