HUT Agraria Nasional dan Tata Ruang ( Hantaru) ke 61 di rayakan secara sederhana dan Terbuka

HUT Agraria Nasional dan Tata Ruang ( Hantaru) ke 61 di rayakan secara sederhana dan Terbuka

Sabtu, 25 September 2021,

Tangerang, Aktual News-Menyesuaikan dengan keadaan yang masih Pandemi Covid’19, ATR BPN Kabupaten Tangerang merayakan HUT nya yang 61 yang hanya di isi oleh Upacara dan penyerahan sertifikat secara simbolis kepada Bupati Kabupaten Tangerang yang di wakili pada Jum’at pagi (24/09/2021) di Halaman samping Kantor ATR BPN Kabupaten Tangerang.

Upacara yang di ikuti oleh ASN di lingkungan Kabupaten Tangerang di pimpin langsung oleh Asisten dua Kabupaten Tangerang selaku Pembina upacara yang mewakili Bupati A.Zaki Iskandar yang berhalangan hadir pada Acara tersebut.

Sementara itu penyerahan Sertifikat secara simbolis berjumlah 40 bidang di serahkan oleh Kepala Kantor BPN Pak Nugraha kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang yang di wakili oleh Asisten dua.

Di waktu yang sama Seto Kasubag TU kantor ATR BPN Tangerang kepada Media mengatakan ” Dengan bertambah nya usia ATR BPN berharap ke depan bisa meningkatkan kinerja dan Pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, terutama dalam mengejar target program nasional yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah ” katanya di hadapan media.

” Mohon dukungan dan doa nya untuk masyarakat Kabupaten Tangerang, mudah mudahan apa yang di targetkan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang bisa terlealisasi tepat pada waktunya ” sambung nya ke media [Red/Akt-15]

Mulyadi
AktualNews

TerPopuler