Kabupaten Tangerang, Aktual News–  Serbuan vaksinasi di SMK Yapisda Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Banten ini, yang pada saat kegitan vaksinasi trrsebut dibagiakan kepada Siswa dan Lansia sampai dengan 1500.

kegiatan Serbuan Vaksinasi tersebut diadakan oleh koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Tigaraksa.
Sabtu, (4/9/2021) Siang.

Mapolresta Tangerang yang dipimpin Oleh Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melalui Kapolsek Cisoka AKP Nurohman, SH., dalam wawancaranya dihadapan awak media Aktualnews.co.id mengatakan,

” Pada hari ini kami beserta muspika meninjau kegiatan serbuan vaksinasi pelajar dan lansia
dari koramil 13/Cisoka kodim 0510/Tigaraksa yang dilaksanakan bertempat di SMK Yapisda Cisoka dan BLK jayanti.

hari ini sudah terjalin kurang lebih 800 Orang sehingga dibagikan sampai dengan nanti 1500.

Kami berharap bahwa untuk sekolah yang lain juga segera untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi guna menghadapi sekolah tatap muka terbatas dengan protokol kesehatan yang ketat.

Pelaksanaan vaksinasi yang hari ini dilaksanakan ada 2 tempat pertama di SMK Yapisda kecamatan Cisoka 1500 dan yang ke dua di BLK Kecamatan Jayanti 1500.

Pantauan kami dari Polsek Cisoka beserta Muspika sampai dengan saat ini alhamdullilah tidak ada kendala mereka semua lancar “, ungkap Kapolsek.

Kapolsek menghimbau bagi peserta yang sedang mengikuti kegiatan vaksinasi tetap mempatuhi protokol kesehatan yang ketat dan jenis vaksinasi yang gunakan saat ini berjenis vaksin sinovak “, Tutup Kapolsek.

Rasa terimakasih diucapkan oleh H.uwoh selaku kepala sekola SMK Yapisda sekaligus Pemilik SMK Yapisda kepada Pihak Muspika yang sudah melaksanakan kegiatan Vaksinasi tersebut terutama pada TNI dan Polri

” Kami ucapkan pada semua pihak kecamatan Cisoka, TNI dan Polri dengan adanya vaksinasi tersebut yang sudah membantu siswa siswi SMK Yapisda mengikuti vaksinasi.

Alhamdullilah mudah mudahan kegiatan serbuan vaksinsi tersebut bisa berjalan sesuai program yang ada.

Mudah mudahan suatu saat diproritaskan siswa siswi untuk pembelajaran tatap muka berjalan sesuai dengan harapan masyarakat.

Sekali lagi kami ucapkan banyak terimakasih pada Camat Cisoka, Sekcam Cisoka, Kapolsek Cisoka, Danramil Cisoka atas partisivasi dan kerjasamanya “, Imbuh Kepsek.[Red/Akt-49/Agi].

 

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.