https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgTJW-Zp8fBJURdHOGMjuHHjL0dz9-XyiuRsxs2sDxcglo5xdHjjES-lqpM2aSDbGzkKjuK2moHobyxb-m2uUp3sFVOFCamLv4OZ6a9BT7prAKvJ9_GEROqi-jA0uV_dnZ-FrWx3sGvUJJW8786ROyXg7gTFLWWDT6ERJxcURbUv5XtrgocIMrmx1k6NKg=s720

Medan ,Aktual News Tertib Administrasi, Provos Sat Brimob Polda Sumut lakukan Pemeriksaaan dan Pengecekan terhadap personil selepas pelaksanaan Apel pagi , Rabu(1/9/21).

Namun adapun Pendisiplinan dilakukan oleh personil Provos meliputi sikap tampang dan administrasi.

Pemeriksaan dipimpin oleh Kasubsi Riksa Seksi Provos Sat Brimob Polda Sumut Ipda Ramlan Nainggolan, S.H.

Kasi Provos Sat Brimob Polda Sumut Iptu Mika Sihombing, S.Pd melalui Kasubsi Riksa Ipda Ramlan Nainggolan, S.H., mengatakan pemeriksaan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan guna pendisiplinan baik sikap tampang maupun administrasi personil.

“Namun hal ini perlu dilakukan guna mengetahui kelengkapan administrasi maupun surat surat lainnya manakala ada yang sudah mati agar segera di data dan di urus,” kata Ipda Ramlan.

Tapi selain administrasi, pihaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap sikap tampang mulai dari rambut hingga kebersihan sepatu.

Personil Brimob yang notabene nya merupakan pasukan elit Kepolisian Republik Indonesia harus terus menjaga sikap tampang guna mewujudkan Polri yang Proporsional.

“Dengan menjaga sikap tampang dan postur tubuh yang proporsional, ini akan menambah rasa kebanggaan masyarakat terhadap Polri khususnya Satuan Brimob Polda Sumut,” ucapnya.

Ditambahkannya, pemeriksaan terhadap kelengkapan surat surat administrasi juga penting dilaksanakan.

Kita lakukan pengecekan surat surat seperti KTP, KTA, SIM serta surat surat lainnya guna mengetahui masa berlaku dari surat surat tersebut. “Pemeriksaan berlangsung dengan baik, tidak ada temuan berarti dalam kegiatan tersebut, hal baik ini harus dipertahankan oleh personil,” tandasnya. [ Red/Akt-35/Ansary ]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.