Bogor, Aktual News Kegiatan serah terima bantuan yang dilaksanakan di rumah aspirasi Elly Rachmat Yasin di Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor.

Yang dihadiri oleh Ibu Elly Rachmat Yasin, Danramil Mayor Ratno, Camat Dramaga Bpk Ivan, dan seluruh Kepala Desa Dramaga, Satpol PP dan tamu undangan dan pihak – pihak yang terkait.

Serah terima berupa bantuan yaitu 1 unit mobil jenis ambulan, dan 15 unit motor roda tiga sebagai pengangkut sampah dll. Sarana air bersih dan juga perehaban pondok pesantren oleh (PT.Semen Indonesia) kebutuhan bantuan ambulan ini yang 12 di kabupaten bogor. Untuk air bersih di 8 titik 8 Rw untuk wilayah parung kabupaten Bogor.

Saat ditemui oleh awakmedia aktualnews.co.id pada Senin (06/09/2021),di Rumah Aspirasi Elly Rachmat Yasin, Ibu Elly Rachmat Yasin juga menjelaskan,” bantuan kepada masyarakat, aspirasi masyarakat melalui BUMN berupa 44 unit motor sampah, 12 mobil ambulan, 2 unit mobil jenazah, Pendidikan/ Pondok Pesantren 13.

Pengeboran sarana air bersih 3 kecamatan, 3 desa nominal 2 tahun 12M dikucurkan oleh kementrian BUMN aspirasi melalui Elly Rachmat Yasin tapi tidak langsung kesaya tapi melalui terkait kepada staf saya dan sudah 1 setengah tahun ini, dan berupa barang.

Banyaknya permintaan ambulan, alasanya banyak dikarenakan lokasi jauh dan ini sdh selesai.
Sekitar 2 bulan lagi tinggal 3 lagi, yaitu Citereup, Cibubungbulang, Cisarua di kabupaten Bogor, dan ini sudah Acc tinggal menunggu” jelasnya. [Red/Akt-07/Koswanto]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.