foto : Kegiatan serbuan vaksinasi TNI bersama DPD Walubi Benten

Cisoka, Aktual NewsTNI Bersama DPD Walubi Banten kamis 23/09/2021. 10:38 Wib, melaksanakan kegiatan vaksinasi bertempat di kantor bersama keagamaan kecamatan Cisoka.

Kegiatan vaksinasi ini sebenarnya kegiatan dari TNI, DPD Walubi Banten hanya membantu pelaksanaan vaksinasi agar masyarakat mendapatkan vaksinasi, menurut Bpk Hadi, perwakilan dari DPD Walubi Banten mengatakan kegiatan vaksinasi ini bukan hanya DPD Walubi Banten yang terlibat kegiatan vaksinasi namun melibatkan FKUB kecamatan Cisoka dan GP Ansor/Banser kecamatan Cisoka juga ikut ambil bagian dalam kegiatan serbuan vaksinasi TNI bersama DPD Walubi Banten.

Diwaktu yang bersamaan awak media online AktualNews.co.id, berkesempatan mewawancarai wakil kepala RS Daan Mogot, Kapten TNI AD, Dr Hasanah dari keterangan Kpt Dr Hasanah dari target vaksinasi di kecamatan Cisoka 1200 hingga 1500 vaksinasi dan kegiatan serbuan vaksinasi yang bekerja sama dengan DPD Walubi Banten bukan hanya kali saja, masih menurut Kpt TNI AD, Dr Hasanah ” kegiatan vaksinasi dilaksanakan oleh Kodim 0510/Trs, Koramil 13/Cisoka kegiatan vaksinasi ini tujuannya adalah untuk percepatan pencegahan Covid-19, agar masyarakat dapat beraktivitas normal terutama aktivitas mengajar dan belajar, ” ujar Dr Hasanah.

Informasi dari Danramil 13/Cisoka Kpt Inf Jefriansen Sipayung. S.H, kegiatan serbuan vaksinasi tujuannya untuk percepatan pencegahan Covid-19, adapun kegiatan vaksinasi tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes),

Kegiatan vaksinasi kali ini menargetkan 1500 (Seribu lima ratus vaksin), untuk laporan kegiatan vaksinasi ditujukan kepada 1. Panglima TNI, 2. Pangdam jaya, Kodim 0510/Trs, 3. Koramil 13/Cisoka.

Pelaksanaan vaksinasi dari kesdam :
1. Lettu CKM (K) Dr Lenny B.
2. Letda CKM Dr Alam.
3. Prada Irki
4. Serda Siregar
5. KHL Endah
6. KHL Lutfi
kegiatan serbuan vaksinasi TNI bersama DPD Walubi Banten yang di laksanakan di kantor keagamaan bersama kecamatan Cisoka berjalan dengan baik dan lancar ujar Danramil 13/Cisoka Kpt Inf Jefriansen Sipayung, S.H
[ Red/Akt-26/Har ]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.