Karanganyar, Aktual News Golkar berhasil dalam memimpin dan memajukan Karanganyar banyak perubahan yang signifikan atas kepemimpinan Juliyatmono sebagai Bupati Karanganyar. Keberhasilan Bupati Karanganyar keberhasilan Golkar karena Juyatmono dari Partai Golkar.

Dalam kontestasi Partai Golkar Karanganyar menargetkan perolehan 17 kursi dalam pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang. Penegasan tersebut disampaikan ketua Partai Golkar Karanganyar Ilyas Akbar Almadani dalam tasyakuran HUT ke 57 partai berlambang pohon beringin tersebut. Rabu (20/10/2021) malam.

Lanjut Ilyas, selama hampir 20 tahun terakhir Partai Golkar tidak pernah menang dalam kontestasi politik, baik dalam pemilihan legislatif maupun pemilihan Presiden.

“Sudah saatnya kita bangkit dan merebut kemenangan. Tingkatkan soliditas partai dan kita akan terus menerus memperjuangkan masyarakat,” ungkapnya.

Untuk membangun komunikasi jelas Ilyas, pihaknya juga melakukan kunjungan ke sejumlah partai politik yang memiliki kursi di DPRD serta silaturahmi ke organisasi kemasyarakatan.

” Komunikasi terus kita bangun dengan partai politik dan organisasi kemasyarakatan di Karanganyar. Komunikasi politik ini sebagai salah satu upaya membangun kolaborasi,” jelasnya.

Dikatakan dalam rangka persiapan tahun politik tahun 2024, pihaknya telah menjaring sebanyak 50 calon anggota legislatif.

” Golkar sudah menjaring calon anggota legislatif. Ada 50 caleg yang siap bertarung. Kita dari 12 kursi berharap, target 17 kursi dapat tercapai,” tuturnya.

Sementara itu, ketua DPD Partai Golkar Jawa Tengah Panggah Susanto meminta kepada seluruh kader untuk tetap menjaga soliditas partai untuk mencapai target yang ditetapkan.

Lebih lanjut dikatan oleh pengurus Partai Golkar,” untuk tahun 2024 saat ini Golkar kabupaten Karanganyar mempersiapkan calon Bupati untuk tahun 2024 mendatang tunggal di partai Golkar, yaitu mas Ilyas Akbar Almadani ketua ketua DPD Gulkar Karanganyar, ” target kita harus menang. Dengan soliditas partai, kita dapat meraih kemenangan seperti saat pemilihan kepala daerah serentak beberapa waktu lalu. Dari 21 calon kepala daerah, kita bisa menang di 17 wilayah. Untuk meraih target kemenangan di tahun 2024, persiapan harus dilakukan mulai sekarang,” terangnya.[Red/Akt-51/Dawam]

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.