Tangerang,Aktual NewsMemperingati Hari Sumpah Pemuda DPAC PPBNI Satria Banten Kecamatan Jayanti gelar Donor darah dengan bekerja sama PMI Kabupaten Tangerang dan Koramil 13 Cisoka, acara yang bertemakan Sumpah Pemuda sengaja di gelar bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2021 .

Ketua DPAC PPBNI Satria Banten Jayanti Arda Billy sehari sebelum Pelaksanaan telah mengintruksikan agar jajaran Pelaksana dan Pengurus juga anggota PPBNI Satria Banten cabang Jayanti bekerja dengan totalitas dan penuh tanggung jawab agar program sosial Donor darah yang telah di agendakan berjalan dengan sukses tanpa kendala.

Sementara itu ketua pelasana Ubaedilah melalui pesan singkat nya di Medsos mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak terutama anggota PPBNI Satria Banten dan PMI Jayanti yang telah berpartisipasi dalam kegiatan aksi donor darah tersebut.

Salah satu pendonor yang sempat di wawancarai oleh media mengatakan ” Kegiatan ini bagus dan patut di apresiasi oleh semua pihak, sebab dengan kegiatan ini banyak orang yang terbantu kesembuhan nya bagi mereka yang sangat memerlukan donor darah ” kata nya ke awak media.

PPBNI Satria Banten Jayanti sudah membuktikan kepedulian sosial nya dengan menggelar Aksi donor darah dan mudah mudahan aksi sosial ini bisa di ikuti oleh organisasi masyarakat lain nya sebagai bentuk kepedulian Nasional yang perlu di lestarikan.[Red/Akt-15/Mulyadi]

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.