Kabupaten TangerangAktual News – Ketua DPK LSM Gerak meninjau langsung ke lokasi atas apa yang sudah dikeluhkan oleh warga Desa Cempaka, Kecamatan Cisoka, Kab.Tangerang Prov.Banten. Jumat (1/10/2021).

Sahari mendapatkan keluhan dari warga yang mengingikan MCK yang dulu bisa digunakan tapi sekarang tidak bisa digunakan dengan keadaan MCK rusak, atap rapuh dan mesin pompapun dan torn pun tidak ada karena dipindahkan ke masjid yang awalnya dulu diperuntukkan khusus MCK Umum.

Sahari mengatakan pada awak media Aktualnews.co.id ” masyarakat Kp.Tarisi Desa cempaka RT 05/08 Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang mengeluhkan adanya MCK yang sudah rusak atau rapuh tidak bisa digunakan.

kami ketua LSM Gerak Indonesia DPK Kresek meninjau langsung seperti ini keadaan MCK tersebut, dan ketua RT setempat bersama warganya mengatakan pada kami mohon untuk pemerintah Desa Cempaka, kecamatan Cisoka maupun kabupaten Tangerang minta turun ke lokasi untuk mengecek dan minta agar MCK tersebut bisa di fungsikan kembali dengan bangunan tersebut bagus kembali, mesin pompa dan torn diadakan kembali “, kata Sahari.[Red/Akt-49/Agi]

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.