Kapolres Karanganyar Kado Sebuah Tumpeng Mengejutkan Dandim 0727 di HUT TNI ke 76, Bupati Juga Hadir Bersama

Kapolres Karanganyar Kado Sebuah Tumpeng Mengejutkan Dandim 0727 di HUT TNI ke 76, Bupati Juga Hadir Bersama

Rabu, 06 Oktober 2021,

Karanganyar, Aktual News Matahari pagi bersinar cerah sekitar pukul 07.30 WIB satu paket nasi tumpeng dibawa empat orang anggota Polwan Polres Karanganyar menggunakan mobil menuju kearah barat tepatnya menuju Markas Kodim 07 XV27 Karanganyar, Selasa (5/10/2021). Sejurus kemudian Kapolres Karanganyar bersama Bupati Karanganyar Juliyatmono MM meluncur ke Makodim guna memberikan kado itu sebagai tanda bersyukur menyambut HUT TNI Ke-76.

Pada Saat kedatangan Kapolres dan Bupati tersebut Dandim 0727 Karanganyar
Letkol INF Ikhsan Agung Widyo Wibowo usai rapat dengan anggota sehingga kedatangannya langsung disambut oleh Dandim. kemudian empat anggota Polwan Polres Karanganyar langsung maju kedepan memberikan kado sepaket tumpeng tersebut kepada Dandim Karanganyar.

“Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kado surprise tumpeng dari Kapolres karena tidak ada konfirmasi sebelumnya sehingga kami dan anggota agak kaget,” tuturnya Selasa (5/10/2021). Dandim mengatakan dirinya memaknai kado itu sebagai bentuk kebersamaan dalam perjuangan anggota TNI/Polri yang dibawah guna mewujudkan kesejahteraan rakyat bersama Pemkab Karanganyar.

Apalagi menurut Dandim HUT Ke-76 TNI tahun ini mengusung tema besar Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang sehingga kebersamaan TNI/Polri beserta Bupati pemangku daerah di Karanganyar kompak seirama berjalan bersama. “Hampir dua tahun sudah kita bersama berjuang melawan covid 19 di Karanganyar dan Alhamdullilah berjalan lancar,” ungkapnya.

Sementara itu Bupati Karanganyar Juliyatmono MM yang juga datang bersamaan dengan Kapolres Karanganyar AKBP Syafi Maula pada acara surprize itu mengatakan agar kebersamaan dan kekompakan terus terjaga guna memajukan Karanganyar kedepan. “Kita sudah membuktikan dengan kebersamaan Forkompimda Karanganyar makin tambah berprestasi,” terangnya.

Bupati juyatmono pun menegaskan saat ini vaksinasi di Kabupaten Karanganyar sudah berlangsung sudah 75% dan ditargetkan akhir tahun ini selesai 100%. Itu baru kita bisa betul betul bebes dari Covid 19 namun harus tetap Prokes.[Red/Akt-51/Dawam]

 

Aktual News

TerPopuler