Komunitas Keluarga Besar Bolodewo Paseduluran Tanpa Batas di Wilayah Karanganyar adakan Giat Bansos

Komunitas Keluarga Besar Bolodewo Paseduluran Tanpa Batas di Wilayah Karanganyar adakan Giat Bansos

Sabtu, 09 Oktober 2021,

Karanganyar, Aktual News Komunitas keluarga besar Bolodewo Paseduluran Tanpa Batas adakan kegiatan Bansos ( Bantuan Sosial) yang dilaksanakan dibeberapa titik, di kecamatan Ngargoyoso dan kecamatan Jenawi, Sabtu (09/10/2021).

Komunitas Bolodewo ini berdiri baru setengah tahun yang diprakarsai Agus ope. Namun komunitas ini sudah bisa adakan kegiatan sosial.

Ketua Bolodewo Agus Ope mengatakan ” giat hari ini akan memberi bantuan salah satu warga diwilayah kecamatan ngargoyoso, yaitu Bu Wahyuni juga membantu berupa semen untuk pembangunan Masjid Al Istikomah yang bertempat di Dusun Gadru Jenawi” tuturnya.

“Selain membantu keluarga besar kususnya Komunitas Bolodewo juga membantu warga yang membutuhkan bantuan , kita Minggu kemarin telah membatu keluarga pak Dimin Desa nglegok Ngargoyoso” terangnya.

Lanjut Agus Op, “komunitas Bolodewo akan memberikan bantuan Al’quran ke Masjid-masjid di wilayah Karanganyar, dan setiap 3 bulan sekali mengadakan pertemuan rutin guna membahas bantuan sosial yang dilaksanakan setiap 3 bulan sekali” ungkapnya.

“Komunitas Bolodewo Punya Moto, yaitu Paseduluran tanpa batas, artinya tidak membeda bedakan sesama ”

” Bolodewo adalah digambarkan orang pemberani dan ramah dalam melayani kegiatan dalam hal memberikan bantuan sosial, mengutamakan Prinsip keteraturan dalam pelayanan, sulit dibatasi dalam hal kebaikan” paparnya.

Bu Wahyuni mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada komunitas Bolodewo yang telah memberi bantuan , pengurus masjid juga mengucapkan terimakasih pada Bolodewo yang telah membantu semen pada masjid Al Istiqomah semoga bermanfaat.

“Kita minta maaf lanjut Agus Op di dalam kegiatan Bansos Balidewo kurang berkenan dan semoga bantuan Komunitas Bolodewo bisa bermanfaat” tutupnya.[Red/Akt-51/Dawam]

 

Aktual News

TerPopuler