Polres Serang Laksanakan Apel Pegeseran Pasukan PAM TPS Pilkades Serentak Tahun 2021 di Kab Serang

Polres Serang Laksanakan Apel Pegeseran Pasukan PAM TPS Pilkades Serentak Tahun 2021 di Kab Serang

Sabtu, 30 Oktober 2021,

Serang, Aktual News – Polres Serang gelar apel pergeseran pasukan Personel PAM TPS di Alun-alun Barat Kota Serang. Sabtu, 30/10/2021.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria menjadi Inspektur upacara dalam apel pergeseran pasukan Personel PAM TPS Pilkades serentak Kabupaten Serang 2021.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolres Serang Kota, Kapolres Cilegon, Pamatwil Polda Banten, Dandim 0602 Serang, Ketua DPRD Kabupaten Serang, ASDA 1 Kabupaten Serang dan Unsur Forkopimda Kabupaten Serang.

Kegiatan diawali dengan pengecekan pasukan oleh Kapolres Serang dan didampingi unsur forkopimda Kabupaten Serang.

Dalam sambutannya Kapolres Serang mengucapkan terimakasih kepada unsur forkopimda Kabupaten Serang dan Pamatwil Polda Banten yang sudah hadir dalam apel pergeseran pasukan.

Yudha menekankan kepada Personel PAM TPS agar melaksanakan pengecekan lokasi TPS yang akan diamankan, lakukan maping situasi wilayah sekitar TPS dan melaporkan setiap perkembangan.

Lakukan koordinasi dengan Panwas, TNI dan Polri apabila ada gangguan yang dapat menghambat jalannya pemilihan.

Lebih lanjut Yudha pun menekankan petugas PAM dilarang masuk TPS kecuali disaat urgensi, terapkan prokes yang benar guna mengurangi resiko paparan Covid-19.

Yudha juga berpesan agar personel pengamanan agar selalu bertindak sesuai SOP yang sudah ditentukan.

Semoga kita semua dalam pelaksanaan tugas dilapangan selalu dalam keadaan sehat jasmani dan rohani serta selalu dalam lindungan Allah SWT,” tutupnya.[Red/Akt-49/Agi]

Aktual News

TerPopuler