Silaturahmi dan Sosialisasi Salah Satu Pendiri Ormas Oi Bersama BPK Oi Kota dan Kab Sukabumi

Silaturahmi dan Sosialisasi Salah Satu Pendiri Ormas Oi Bersama BPK Oi Kota dan Kab Sukabumi

Sabtu, 02 Oktober 2021,

Sukabumi, Aktual News BPK Oi Kota dan Kabupaten Sukabumi kedangan salah satu pendiri Ormas Oi Bapak Indra Bona Parte bersama rekannya Nobon Fals dari BPP Oi bagian kepemudaan dan Olahraga dan dihadiri juga ketua BPK Oi Kab Sukabumi Uda Budi Surya Alam di Kedai Tangkil Bersinar, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Sabtu (2/10/2021).

Dalam silaturahmi ini, ketua BPK Oi Kota Sukabumi Deni Setiawan berhalangan hadir dan memandatkan serta menyerahkan kuasa kepada Ucok (Abdul latif).

Adapun selain silaturahmi dengan kepengurusan Kokab Oi Sukabumi, Bapak Indra Bersama Bapak Nobon Fals mengsosialisasikn program-program Oi kedepannya dan mengajak rekan-rekan Oi untuk tetap bersatu serta menjaga dan memperkuat jalinan kekeluargaan antar anggota.

Disela obrolan Indra mengatakan, dengan sedikit pemaparan sejarah Oi, anggota Oi Kota dan Kabupaten Sukabumi lebih semangat lagi untuk tetap berkarya dan guna memajukan organisasi dan menjaga sinergitas dengan pemerintahan, jangan sampai terpancing isu-isu dan berita yang dapat memecah belah satu kesatuan Indonesia Raya.[Red/Akt-23]

Kang Ocis
Aktual News

TerPopuler