Silaturahmi Politik Partai Golkar Berlanjut ke Demokrat, PKS Nanti Dulu Kalau ada Waktu

Silaturahmi Politik Partai Golkar Berlanjut ke Demokrat, PKS Nanti Dulu Kalau ada Waktu

Senin, 18 Oktober 2021,

Karanganyar, Aktual News Silaturahmi Politik dilakukan Partai Golkar karanganyar terus berlanjut, DPD Partai Golkar Karanganyar Ilyas Akbar Almadani berkunjung ke kantor markas Demokrat Karanganyar, Ketua dan pengurus inti parta Beringin ini disambut oleh ketua dan segenap pengurus partai Demokrat yang dipimpin oleh Tri Hariyadi selaku Ketua.

” Partai Demokrat adalah yang terdepan mendukung dan mengusung Juliyatmono sebagai Bupati Karanganyar pada 2018 yang lalu. Karena itulah sangat wajar bila kami Partai Golkar berkunjung silaturahmi ke kantor Demokrat ini, dan ini ke sekian kalinya ke partai-partai lainya” ungkap Ilyas kepada wartawan. Senin sore (18/29).

Ilyas memang terang – terangan lebih mendahulukan ke Partai Pendukung bapaknya saat maju kedua kalinya menjadi Bupati Karanganyar periode tahun 2018 – 2023, Partai lain yang bersebrangan dengan Bapaknya Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) dan Partai Gerindra tentu belakangan.

” Kita utamakan ke partai pandukung, kalau masih ada waktu nanti baru kita agendakan ke Partai yang bersebrangan. Dan tentu itu wajar karena kita sepemikiran dan sehaluan untuk kerja sama dan sinergitas untuk bekerja sama dan berharap untuk terus berlanjut ketingkat Fraksi di DPRD guna untuk bersama sama mensejahterakan masyarakat Karanganyar”.

Tri Haryadi Ketua Demokrat Karanganyar setuju dan sepakat dengan Ilyas. Komitmen dan kerjasama yang baik yang sudah di ikrarkan bersama oleh Partai harus Ditepati. Sampai ahkir jabatan tentunya kepemimpinan Juliyatmono akan tetap didukung sampai ahkir habis masa jabatan, dan pegang teguh komitmen dan tidak akan ingkar janji.

Apalagi selama kepemimpinan Juliyatmono Karanganyar diakui maju maju pesat Visi dan misi lima program yang pokok sudah dipatok Juliyatmono semua tercapai, yang sudah selesai maupun masih dalam progres,Karena itu semua tidak ada alasan bagi Tri Hariyadi untuk meninggalkan Bupati Juliyatmono yang didukungnya.

Bahkan dia juga mendoakan Ilyas anak dari Juliyatmono anak muda yang tangguh dimuda usianya sudah menjadi ketua DPD Partai Golkar Karanganyar dan untuk bisa tampil sebagai calon Bupati periode tahun 2024 mendatang. PD pasti akan mendukung meski masih dinamis dan mengalir serta cair. Namun Kalau Parta Golkar besar mendapatkan kursi lebih banyak dan PD hanya sedikit wajarlah bila PD mendukung Ilyas maju Bursa pilkada.

” Secara pribadi saya senang bila tokoh milenial, muda, segar, berbakat yang maju menjadi pemimpin Karanganyar, dan itu sudah waktunya. Partai Gulkar yang Frame berpikir sehaluan dengan PD lebih banyak memiliki kader muda. Maka itu tidak ada salahnya jika PD mendukung sekali lagi situasinya ,dinamis mengalir dan cair.

Apakah karena Partai Demokrat Karanganyar kurang kader militan sehingga mendukung kader lain untuk maju menjadi calon Bupati Karanganyar, Tri Hariyadi ketua Demokrat sekali lagi menegaskan, partai Golkar lebih siap memiliki kader muda yang sudah siap dan memiliki kapabilitas. Didukung suara yang besar saat ini, berbeda dengan PD yang hanya punya 3 kursi, tentunya tidak eties jika PD berkoar-koar sendiri mengajukan calon sendiri.

Ilyas Akbar Almadani hanya mengucapkan terimakasih atas dukungan PD tersebut. Yang pada saat ini yang lebih penting adalah membantu mewujudkan Karanganyar bangkit kembali setelah kita dilanda Covid 19 ini, masalah perkara politik dan perkara lain kita tunggu di tahun 2024 nanti karena masih banyak dinamika yang dilewati.[Red/Akt-51/Dawam]

 

Aktual News

TerPopuler