Tim Satgas Covid-19 Segel Hotel Sibayak di Medan

Tim Satgas Covid-19 Segel Hotel Sibayak di Medan

Kamis, 21 Oktober 2021,

Medan, Aktual News Ini untuk kedua kalinya, Tim Satgas Covid-19 Kota Medan melakukan razia di hotel Sibayak Jalan Nibung Raya, Kecamatan Medan Petisah, Rabu (20/10/2021) sekira jam 21.00 Wib.

Namun dalam razia ini tersebut petugas Satgas mendapati belasan wanita pekerja seks komersial yang diketahui tidak memiliki kartu identitas.

Lalu selain belasan wanita PSK, petugas satgas covid -19 mereka juga mendapati beberapa pria hidung belang di dalam hotel Sibayak yang ada Jalan Nibung Raya.

Razia ini Tim Gabungan dari Dinas Pariwisata dan Dinas Sosial dan Sat Pol PP Dinas Perhubungan dan Pihak Kecamatan Medan Petisah langsung mendapat perhatian dari warga tersebut.

Kepala Bidang Kabid Penertiban Umum Sat Pol PP Kota Medan Reyes Sihombing mengatakan jika razia PPKM ini dilaksanakan untuk mengurangi penyebaran virus corona.

“Tapi walau pun kota Medan sudah level 2 dan namun kita harus tetap waspada,”ucap Reyes Sihombing kepada wartawan, Kamis (21/10/2021) dinihari.

Namun dia menambahkan, pihaknya menindak tegas Hotel Sibayak yang ada di jalan Nibung Raya dan langsung menyegel serta memasang garis polisi (police line).

“Kita sudah kedua kali berikan tindakan tegas terhadap Hotel Sibayak ini. Kalau police line dan segel ini dibuka tanpa izin, kita akan melaporkan ke pihak kepolisian,”tegasnya. kata Reyes sihombing kepada wartawan.[Red/Akt-35/Ansary]

 

Aktual News

TerPopuler