Pematangsiantar,Aktual News Wali Kota Pematangsiantar Dr.H.Hefriansyah SE.MM
menghadiri upacara peringatan HUT Ke-76 TNI tahun 2021 secara virtual, Selasa ( 05- 10 – 2021) di Aula Makorem 022/PT

Dalam sambutannya Dr.H.Hefriansyah SE.MM,atas nama Pemerintah Kota Pematangsiantar mengucapkan Dirgahayu TNI ke-76, sinergisitas yang terjalin antara TNI dan Pemko Pematangsiantar sudah cukup baik, seperti kerjasama TMMD dalam mendekatkan diri kemasyarakat dalam penanganan pandemi PPKM Level IV dukungan TNI/POLRI sangat kami rasakan.

Harapannya semoga sinergitas tetap terjalin supaya Kota Pematangsiantar dan seluruh wilayah Indonesia bisa PPKM Level I dan hijau.

Sementara itu Danrem 022 Pantai Timur, Kolonel Inf. Parlindungan Hutagalung dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati HUT Ke-76 TNI Tahun 2021 selaku Danrem beserta jajaran telah menyusun beberapa kegiatan guna memeriahkan HUT Ke-76 diwilayah Korem 022/PT yaitu kegiatan Bhakti Sosial berupa pembagian paket sembako kepada 1000 masyarakat Siantar-Simalungun, pertandingan olahraga tennis dan gowes bareng.

Tampak hadir Wakil Bupati Simalungun H.Zonny Waldi S.Sos MM , para unsur Forkopimda Kota Pematangsiantar dan para unsur Forkopimda Kabupaten Simalungun. [ Red/Akt-40/Kiki ]

 

 

Aktual News

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.